Sukses

Beauty

3 rekomendasi skincare untuk rawat kulit sensitif

Fimela.com, Jakarta Kulit sensitif membuat kita harus cermat dalam memilih skincare tang tepat. Dengan tingkat toleransi kulit yang mudah bereaksi, merawat kulit yang sensitif tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri agar skincare yang dipilih mampu bersahabat dengan tipe kulit sensitif.

Jangan sampai salah memilih skincare yang dapat berujung tak sesuai harapan. Maksud hati mendambakan kulit lebih sehat, justru berakhir menjadi kulit yang kemerahan, berjerawat, ruam, dan lainnya.

Jika sahabat FIMELA memiliki tipe kulit sensitif, rekomendasi skincare berikut bisa jadi solusi yang bisa dicoba. Penasaran apa saja?

1. Avene Micellar Lotion

Micellar water atau micellar lotion tentu bukan hal baru dalam dunia kecantikan. Keberadaannya menawarkan solusi praktis untuk membersihkan wajah tanpa perlu dibilas lagi dengan air.

Micellar lotion memiliki agen micellar yang dapat sekaligus mengangkat tuntas makeup yang menempel pada wajah. Avene Micellar Lotion memiliki kandungan 96% Avene Thermal Spring Water yang dapat membersihkan sekaligus menambah sensasi dingin dan menenangkan pada wajah. Bahkan micellar lotion ini juga menjadi rekomendasi para dokter kulit yang tentunya sudah mempertimbangkan segala kebaikan dalam formulanya.

2. Avene Thermal Spring Water Spray

Face spray lansiran Avene ini menjadi primadona di kalangan face spray lainnya. Kemampuannya yang dapat menenangkan, menghaluskan, sebagai anti-iritasi, dan anti-radang, menjadi penyelamat yang tepat untuk digunakan bagi kulit yang sedang rewel dan menjalani perawatan. Bahkan face spray ini sangat baik digunakan setiap hari dan sesering mungkin pada kulit. Tak hanya untuk dewasa saja, face spray ini bahkan aman digunakan untuk bayi.

3. Avene Hydrance Optimale

Merupakan pelembap dengan segala kebaikannya, sangat terasa nyaman digunakan berkat tektur gel-nya yang mudah menyerap pada kulit. Bahkan pelembap ini juga bekerja efektif memberikan kelembapan pada kulit, serta melindungi kulit dari polusi.

Dengan 4 khasiat seperti kelembapan intens, hasil akhir bebas kilap, kaya akan antioksidan, dan mampu meratakan warna kulit, nampaknya produk terbaru darui Avene yang satu ini mempu melengkapi seluruh rangkaian perawatan bagi kulit sensitif.

Bagi sahabat FIMELA yang sedang bingung untuk mencari solusi skincare untuk kulit sensitif, mungkin tiga produk di atas bisa jadi rekomendasi yang bermanfaat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading