Sukses

Beauty

Editor's in love: Minuet Eyeshadow Palette dan Klara Cosmetics #24eyeshadowpalette

Fimela.com, Jakarta Ingin mencoba eyeshadow warna terang, tapi takut wajah akan terlihat kelewat 'meriah.' Alhasil, eyeshadow yang dibeli adalah itu dan itu lagi. Jika tidak hitam, ya cokelat, warna dasar yang semua perempuan pasti memilikinya.

Tapi, jika melihat tren eyeshadow yang sekarang lebih ekspresif, terkadang membuat kita penasaran ingin mencoba. Belum lagi saat ini pilihan eyeshadow semakin praktis. Artinya, kita dapat menemukan beragam warna eyeshadow dari terang sampai gelap - - natural, bold, dan glamor, hanya di satu kemasan produk saja. 

Yup! eyeshadow palette. Produk makeup praktis, yang dapat memudahkan kita saat merias wajah. Kapan dan dimana pun, cukup membawa 1 palette eyeshadow saja, kita dapat merubah gaya makeup sesuai acara yang dihadiri. Atau, sesuai mood kita saat itu. Setuju? 

Nah, sahabat FIMELA yang tertarik ingin memiliki eyeshadow palette ini, dari brand lokal hingga mancanegara, berikut 2 produk rekomendasi FIMELA. 

Minuet Official by Vinna Gracia dan Cindercella

Eyeshadow lokal dengan kualitas produk kecantikan premium Eropa dan Amerika. 

Tekstur eyeshadow pigmented dan tahan lama. Meski wajah terkena air, misal melakukan wuduk, warna eyeshadow tetap stay di kelopak mata. Di dalam produk kemasan produk tidak mencantumkan label "water-proof". Namun, untuk kita si super praktis yang tidak suka melakukan touch up makeup atau kita yang memiliki kelopak mata tipe berminyak, eyeshadow bisa jadi beauty hero yang menjanjikan. 

Klara Cosmetics - #24eyeshadowpalette

Eyeshadow palette dengan 24 warna pilihan dari warna natural, bold, hingga glamor. Sesuai untuk kita yang suka gaya makeup ekspresif. 

Menggunakan jari manis, sapukan jari di atas warna eyeshadow yang ingin digunakan. Aplikasikan ke kelopak mata,--tipis saja. Kita akan temukan warna eyeshadow menyatu dengan kulit mata dengan baik. Klara Cosmetics - #24eyeshadowpalette hadir dengan 3 pilihan. Pertama, Malibu, untuk kita yang suka dengan gaya makeup mata menggunakan warna terang. Kedua, Marrakech, untuk kita yang suka dengan makeup mata glamor. Ketiga, Bondi, untuk kita yang suka dengan gaya makeup natural, namun terlihat ekspresif lewat sentuhan warna-warna lembut seperti biru dan hijau mint. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading