Trik aplikasikan blush on untuk tampilan natural dari MUA Ifan Rivaldi

fitriandiani10 Okt 2018, 18:30 WIB
Makeup

Fimela.com, Jakarta Ifan Rivaldi menjadi salah satu makeup artist yang turut mengisi acara Grand Launching Wardah Instaperfect, Sabtu (6/10) lalu. Ia mendemonstrasikan pengaplikasian produk Wardah Instaperfect lewat model, dengan fokus pada blush on.

"Saya lebih suka (warna blush on) yang ranum kayak lagi tersipu. Saya menyebutkan romance blushing," ujar Ifan di Gandaria City Hall Sabtu (6/10) kemarin.

Tak lupa, Ifan membagikan tips pemilihan warna blush on yang tepat sesuai warna kulit. Sarannya, perempuan dengan warna kulit putih memilih blush on dengan shade pink, sementara trik makeup untuk yang berkulit sawo matang, dapat memilih shade peach atau orange.

Hal ini dimaksudkan agar warna blush on keluar sempurna dan memberi efek segar sebagaimana mestinya ketika diterapkan di pipi.

 

Ifan Rivaldi dan model
Ifan Rivaldi mendemonstrasikan penggunaan Wardah Instaperfect di Wardah Beauty Conference, Sabtu (6/10/2018).

Sesuaikan jenis blush on dengan kondisi kulit

Ifan Rivaldi
Ifan Rivaldi mendemostrasikan pengaplikasian City Blush Blusher Click dari Wardah Instaperfect. (Foto: Fimela.com/Deki Prayoga)

Pemilihan jenis blush on juga harus disesuaikan dengan jenis kulit. Apabila kulitnya berminyak, Ifan menyarankan untuk menggunakan blush on jenis powder. Namun, bila ingin menggunakan blush on jenis cream Ifan menyarankan agar menimpanya lagi dengan bedak untuk finishing.

Setelah mengaplikasikan City Blush Blusher Click di wajah modelnya, Ifan mengatakan produk blush on dari Wardah Instaperfect ini memiliki tekstur yang baik sehingga mudah menyerap di kulit ketika diaplikasikan. "Warnanya nge-blend, jadi nggak kelihatan cuma nempel tapi jadi bagian dari kulit," kata Ifan.

City Blush Clusher Clik merupakan blush on krim padat berbentuk stik yang sudah dilengkapi dengan spon khusus. Tak hanya mudah diaplikasikan, blush on on the go dari lini Wardah Instaperfect ini juga akan memberi tampilan wajah segar nan bersemu alami.

Lanjutkan Membaca ↓