5 Trend gaya rambut dari Fashion Week Spring Summer 2019

Monica Dian11 Okt 2018, 07:30 WIB
hair trend

Fimela.com, Jakarta Hadirnya fashion week memberi kita pencerahan akan gaya rambut apa yang bisa kita contek untuk tampil up-to-date. Bila sekarang sedang ragu memutuskan potong rambut atau bingung besok tampil dengan gaya rambut apa, runway di New York, Milan, London, dan Paris Fashion Week Spring Summer 2019 memberi trend rambut segar yang siap diikuti. From runway to real way, are you ready to rock the trend?

Baby Bangs

Jenuh dengan poni yang itu-itu saja, tidak ada salahnya memangkasnya hingga benar-benar pendek. Poni super pendek yang disebut baby bangs ini terlihat pada Miu Miu dan Prada. Perubahan pada gaya poni tentu akan memberi perubahan signifikan pada tampilan wajah. Jadi lebih muda dan fresh!

Long Braids

Trend ini memang terkesan konvensional, namun Max Mara, Cushnie, dan Erdem membuktikan kepang pada rambut panjang adalah gaya rambut yang chic. Dikepang low-ponytail tak akan membosankan jika ditambahkan aksesori. Tapi satu yang pasti, buat kepang rambut terlihat berkilau. That’s the plus poin.

Wet Look

Gaya rambut slicked back, belah samping, atau ponytail hadir dalam rupa basah yang sexy dan glamor. Lihatlah pada Chloe, Altuzarra, dan Balmain. Tampilan basah ini bukan dari efek rambut berminyak, melainkan kesan glossy. High-shine serum jadi senjata di sini.

Colored Hair

Jika selama ini masih ragu mau mewarnai rambut atau tidak, trend yang dibawa Marc Jacobs dan Giambattista Valli akan meyakinkanmu. Warna rambut pastel, rose, merah, dan mauve yang manis dan romantis pastinya siap digandrungi perempuan-perempuan stylish.

Hair Accessories

Pemanis rambut masih dan akan selalu mendapat tempat karena terlihat di hampir semua runway. Aksesorinya beragam, mulai dari headscarves di Dolce & Gabbana, headband di Dior, hingga double bows di Emilia Wickstead. Now you have different options every day.

Lanjutkan Membaca ↓