Minyak kemiri bisa bantu tebalkan alis secara alami

Ega Maharni11 Okt 2018, 06:00 WIB
Alis

Fimela.com, Jakarta Demi menghasilkan alis yang tebal dan indah, biasanya banyak perempuan yang melakukan sulam alis yang bertujuan membuat alisnya tebal secara instan dan bisa bertahan dalam jangka panjang. Namun, biasanya hal tersebut tergantung bagaimana cocoknya wajah mereka.

Melakukan sulam alis memang tidak dilarang, akan tetapi apakah dengan cara tersebut semua perempuan cocok dengan hasilnya? Jika tidak semua orang pantas melakukan sulam alis, bagaimana bisa membuat alis tebal dengan cara yang praktis?

Ada cara aman serta alami untuk membuat alis menjadi tebal seperti yang diinginkan, tidak perlu melakukan teknik sulam alis, jika rutin melakukan cara ini, dijamin alis bisa terlihat lebih tebal.

Jika tertarik untuk membuat alis menjadi lebih tebal dan hitam dengan cara yang aman dan praktis, minyak kemiri menjadi pilihan tepat untuk dipakai secara rutin.

Cara menebalkan alis dengan minyak kemiri

[Fimela] Alis tebal
Pertebal alis dengan cara alami | unsplash.com

Pastinya sudah tidak asing lagi dengan minyak kemiri, yang memiliki segudang manfaat untuk kecantikan. Bukan hanya bisa membuat rambut menjadi lebih hitam dan berkilau, minyak kemiri juga berfungsi untuk membantu menebalkan alis secara alami.

Jika ingin mencobanya, berikut rangkaian yang harus dijalani;

1. Siapkan minyak kemiri secukupnya.

2. Oleskan minyak kemiri pada alis secara merata dengan menggunakan cotton bud.

3. Diamkan semalaman dan pagi harinya cuci bersih dengan air.

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, lakukan treatment ini setiap hari menjelang tidur.

Lanjutkan Membaca ↓