Sukses

Beauty

Prediksi makeup pernikahan Putri Eugenie

Fimela.com, Jakarta Jelang pernikahan Putri Eugenie yang akan mengikat janji berama Jack Brooksbank pada Jumat (12/10/2018) di St. George Windsor Castle, tentu kita dibuat penasaran dengan gaya makeup seperti apa yang akan digunakan oleh Putri Eugenie?

Seperti yang diketahui, Putri Eugenie merupakan anggota keluarga kerajaan Inggris yang tergolong nyentrik. Tak hanya terlihat lewat pilihan busana dan gaya makeup yang kerap melanggar aturan kerajaan. Ternyata dirinya juga merupakan satu-satunya anggota keluarga kerajaan Inggris yang memiliki akun media sosial.

Jika dilihat dari makeup hariannya, bisa dikatakan Putri Eugenie cukup menggemari gaya makeup yang fokus pada area mata. Penggunaan maskara, eyeliner, serta pulasan eyeshadow bergaya smokey menjadi ciri khas dari gaya makeup Putri Eugenie.

Makeup pernikahan Putri Eugenie

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Princess Eugenie (@princesseugenie) on

Namun apakah makeup tersebut akan diaplikasikannya saat hari pernikahan nanti? Melansir dari harpersbazaar.com, nampaknya makeup artist legendaris Charlotte Tilbury akan menjadi perias di pernikahan Putri Eugenie. Pasalnya, produk makeup Charlotte Tilbury merupakan salah satu merek kosmetik yang disukainya.

Apalagi mengingat pengalaman Charlotte Tilbury saat mendandani Lady Kitty Spencer dan Amal Clooney pada royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle beberapa waktu lalu. Keduanya menjadi tamu kehormatan yang sukses tampil memukau.

Mungkin, hal ini akan menjadi pertimbangan untuk memperkirakan siapa makeup artist yang terpilih dan gaya makeup seperti apa yang akan digunakan oleh Putri Eugenie di pernikahannya nanti.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading