AMA 2018: Trik makeup highlighter di sudut dalam mata favorit para selebriti

Monica Dian11 Okt 2018, 11:30 WIB
dua lipa

Fimela.com, Jakarta Dari nama-nama besar yang hadir di American Music Awards 2019, seperti Taylor Swift, J.Lo, dan Dua Lipa, terlihat ada satu sentuhan makeup serupa yang mereka pakai. Lupakan sejenak keseluruhan makeup, karena kali ini efek gemerlap dan bercahaya datang dari sudut terdalam mata mereka. Ya, pemakaian icy silver-white highlighter di sudut dalam mata selalu terlihat di riasan para bintang.

Trik yang dikenal dapat membuat mata tampak lebih lebar dan cerah ini memang bukan sesuatu yang baru. Semua perempuan penggemar makeup pasti tahu dan sering mengaplikasikan trik ini. Namun tidak dipungkiri, meski porsinya kecil, highlighter di sudut dalam mata memberi perbedaan signifikan. Terutama ketika terkena sinar lampu atau kilatan cahaya, terlihat lebih dramatis.

Untuk dapatkan gaya makeup bercahaya di sudut mata seperti para selebriti di AMA 2019, sangat disarankan pakai cool-toned highlighter bernuansa silver yang icy dan edgy. Bisa dilihat pada Vanessa Hudgens, silvery-pink highlighter disapukan di seluruh high point wajahnya, termasuk sudut dalam mata. Bahkan dress silver metalik Taylor Swift tak cukup mengalahkan efek bercahaya dari highlighter di sudut matanya.

Hal yang sama berlaku juga bagi Dua Lipa. Berpadu dengan rosy-brown makeup, sedikit sentuhan silver shimmer di sudut mata membuatnya terlihat lebih segar. Ciara juga membuktikan icy-white highlighter pada makeup-nya memberinya lebih banyak sinar meski ia tampil dengan rambut besar mengembang yang cukup dominan.