Trik lentikkan bulu mata dengan dua maskara

Monica Dian17 Okt 2018, 08:00 WIB
spread fimela

Fimela.com, Jakarta Jika pakai maskara tidak cukup memberi efek ‘hidup’ pada bulu mata, mungkin bisa tengok sebentar trik andalan makeup artist ini. Yang jelas, tidak pakai bulu mata palsu atau lash-extension. Mereka hanya pakai maskara untuk bulu mata yang terlihat lebih stand-out. Tidak satu, tapi dua maskara. Maskara yang dipakai pun memiliki formula dan bentuk kuas yang berbeda untuk mencapai hasil bulu mata yang diinginkan.

Untuk bulu mata yang tetap ‘tegak’ seharian, makeup artist Marry Roncal biasanya mengaplikasikan maskara hitam reguler di atas aplikasi maskara waterproof. Cara ini bisa menjaga ketebalan dan kelentikan bulu mata. Tapi jangan lupa jepit bulu mata sebelum itu, untuk menciptakan kelentikan yang ingin dipertahankan.

If you feel a little bored with black mascara, don’t be sacred to play around with colorful ones, because it’s so trendy. Makeup artist Pati Dubroff yang menangani riasan Margot Robbie akan mengaplikasikan maskara hitam, lalu melapisinya dengan maskara burgundy hanya di bagian ujung bulu mata. Warna yang tak terlalu terang, namun tetap mengundang perhatian.

Jika bisa pakai dua maskara, kenapa harus satu?