Sukses

Beauty

Trik makeup jadikan mata terlihat lebih besar dan indah

Fimela.com, Jakarta Menjadi yang natusias dengan makeup, pastinya kita sudah tahu polesan makeup apa yang cocok untuk wajah. Khususnya untuk yang memiliki mata yang kecil, dengan makeup pun bisa membuat bentuk mata menjadi lebih besar.

Untuk yang memiliki masalah mata kecil, bisa teratasi dengan mudah hanya dengan memainkan warna makeup tersebut. Menentukan warna dalam riasan mata pun tergantung bagaimana kenyamanan serta style biasanya dalam memoleskan makeup.

Tidak hanya itu, biasanya ada cara-cara tertentu lainnya yang memang bisa membantu bentuk mata yang tadinya kecil, berubah menjadi lebih besar.

Caranya mudah dan gampang, hanya memainkan warna yang sedikit gelap dengan tambahan riasan mata dibuat lebih strong, mata yang tadinya kecil bisa berubah menjadi lebih besar dan memiliki tatapan yang tajam dengan makeup.

Memilik riasan mata smokey eye dan memakai bulu mata yang tebal

Tidak sulit untuk membuat mata yang kecil berubah menjadi terlihat lebih besar. Diperlukan dengan mengandalkan riasan mata yang strong dan bold untuk membuat mata besar.

Salah satunya dengan memilih riasan mata smokey eye dengan gradasi warna gelap. Bukan hanya itu saja, pemakaian bulu mata berlapis pun juga berpengaruh, dengan memakai bulu mata berlapis serta berbentuk tebal di bagian unjung pun sudah bisa menyempurnakan riasan mata.

Nah, bagi yang tidak percaya diri dengan bentuk mata yang kecil, nampaknya harus mengikuti trik makeup ini untuk menjadikan mata terlihat lebih besar. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading