Royal wedding: makeup dan gaya rambut romantis Puteri Eugenie

Monica Dian14 Okt 2018, 17:00 WIB
Princess Eugenie

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Puteri Eugenie dan Jack Brooksbank seolah membuktikan royal wedding adalah tentang makeup yang natural dan romantis. Tidak jauh berbeda dengan Kate Middleton dan Meghan Markle, Puteri Eugenie memilih makeup look yang lembut, namun tetap memancarkan kecantikan seorang pengantin. Riasan yang boleh dibilang berbeda dari riasan sehari-harinya yang cenderung lebih eksploratif (we’re talking about her thickly lined eyes dan red lips).

Untuk makeup, sang puteri memercayakannya pada makeup artist Hannah Martin dari Bobbi Brown yang sebelumnya menangani makeup pernikahan Kate Middleton. Riasan natural Puteri Eugenie oleh Martin dicapai dengan memakai highlighter tanpa shimmer dan cream blush. Satu lagi poin kunci riasan sang pengantin kali ini adalah alis yang kuat dan bulu mata yang menjulang.

Princess Eugenie
Photo Getty

Sedangkan untuk rambut, hairstylist Sonnie Jo Macfarlane dari salon Hari’s menata rambut sang puteri dengan gaya chignon serupa Meghan Markle di pernikahannya. Rambut ditata belah tengah dan setiap sisinya yang dibuat bergelombang dibawa ke belakang, dan diikat dengan gaya low chignon. Kemudian rambutnya disematkan tiara berlian emerald yang dipinjamkan Ratu Elizabeth II.