Sukses

Beauty

Lakukan 7 perawatan kulit ini di malam hari dan bangun dengan cantik

Fimela.com, Jakarta Perawatan kulit tidak hanya perlu dilakukan di pagi hari saja, namun juga di malam hari. Bahkan perawatan kulit di malam hari biasanya merupakan perawatan leave in, yang dibiarkan sepanjang malam.

Dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa langkah melakukan perawatan kulit di malam hari untuk kulit yang lebih baik di pagi hari. Sudah pernah coba melakukan ini?

1. Mengaplikasikan dry shampoo

Ketika tidur, kulit kepala menghasilkan minyak. Semprotkan dry shampoo sebelum tidur adalah pencegahan yang sangat baik, agar ketika bangun, rambut tampak dan berbau lebih segar.

2. Mengaplikasikan masker bibir

Setelah dry shampoo, gunakan juga masker bibir. Masker bibir dapat membantu menenangkan bibir pecah-pecah dan membuatnya lebih kenyal di pagi hari.

3. Mengaplikasikan krim mata

Jika bisa, simpan krim mata di dalam kulkas untuk meningkatkan keefektifannya. Krim mata yang dingin dapat mengatasi masalah mata bengkak dan mengurangi tampilan lingkaran hitam di area kulit bawah mata.

 

Mengaplikasikan Vaseline di kaki

4. Mengaplikasikan Vaseline di kaki

Aplikasikan Vaselin di kaki dan tutup menggunakan kaus kaki berbahan katun. Pagi harinya dapatkan kulit kaki yang lebih lembut.

5. Mengaplikasikan grapeseed oil di bulu mata

Yang dibutuhkan hanya tongkat maskara yang bersih, celupkan ke dalam grapeseed oil, dan aplikasikan dengan lembut ke bulu mata sebelum tidur.

6. Mengaplikasikan gel lidah buaya pada rambut bercabang

Lidah buaya memiliki fungsi untuk melembapkan dan menyehatkan rambut. Tidak ada salahnya mencoba mengaplikasikan gel lidah buaya di ujung rambut rusak, seperti rambut bercabang dan diamkan semalaman.

7. Menggunakan humidifier

Humidifier bisa membantu mengatasi masalah kulit kering. Pernah coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading