Sukses

Beauty

Intip manfaat spa susu untuk kecantikan kulit

Fimela.com, Jakarta Banyak sekali bahan perawatan kecantikan yang bisa didapat dari dapur, salah satunya adalah susu. Selain bisa dikonsumsi untuk mendapat manfaat tertentu bagi tubuh, susu juga bisa digunakan untuk spa, lho. Sahabat Fimela sudah tahu belum manfaat spa susu?

Memang telah banyak produk kecantikan yang menggunakan susu, namun jika ingin langsung menuangkan rawmillk ke bath tub berisi air hangat, bisa juga!

Berikut ini adalah sederet manfaat yang akan didapat dari spa susu. Simak yuk!

Membuat kulit halus

Spa susu akan membuat kulit terasa lembut dan kenyal seketika. Manfaat ini akan didapat dari lemak dan protein dari susu yang tercampur di air. Susu membantu mengeksfoliasi kulit untuk kelembutan tambahan, dan asam laktat dalam susu membantu membersihkan dan melembutkan kulit.

 

Memberi efek relaksasi

Perasaan yang menenangkan dari susu akan membuat rileks dan nyaman. Spa susu di akhir hari akan membantu mengurangi stres sekaligus memulihkan kulit ke kondisi terbaiknya setelah dibawah beraktivitas seharian, lho! Coba, deh.

Meningkatkan penampilan kulit

Tak hanya memberi kelembutan, spa susu juga akan memperbaiki kekurangan pada kulit. Asam laktat dalam susu bisa mengangkat sel-sel kulit mati yang membuatnya tampak kusam, sehingga kulit jadi lebih halus dan cerah. Spa susu juga mendorong pembaharuan sel kulit, jadi kulit pun bisa terus beregenerasi dan menghambat penuaan dini.

Spa susu juga konon bisa meringankan masalah iritasi kulit, lho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading