Sukses

Beauty

Jadi dambaan setiap orang, begini cara bikin ketiak putih mulus

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya wajah saja yang perlu diperhatikan, namun dari ujung rambut sampai ujung kaki pun juga perlu. Salah satunya memperhatikan penampilan ketiak, penampilan sempurna tersebut memang menjadi impian banyak orang, terutama perempuan. 

Terkadang, tidak semua perempuan memiliki ketiak yang putih mulus, banyak sekali problem yang dihadapi perempuan dengan memiliki ketiak hitam atau kasar. Kalau sudah begitu, pasti tidak pede untuk memakai baju yang terbuka, terasa malu jika ketiaknya gelap.

Sekarang tidak perlu khawair lagi, jika memiliki ketiak yang kurang sempurna, ada solusi jitu dan super ampuh yang bikin takjub. Dengan mengandalkan bahan-bahan alami ini tentunya bisa langsung miliki ketiak putih mulus seperti yang diinginkan.

Bahan alami yang bisa buat ketiak putih mulus

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ᎷᎪᎠINᎪ.ᎷINNᎪ.ᏚᎻᎡIᎬNᏃᎪᎠᎪ (@madinashrienzada) on

Seperti tutorial di atas, bahan yang perlu disiapkan yaitu bahan-bahan alami seperti yogurt, lemon, dan matcha powder. Campurkan semua bahan tersebut dalam wadah dan aduk hingga merata. Setelah itu, bisa oleskan campuran tadi pada ketiak yang sudah di bersihkan terlebih dahulu, lalu tunggu kira-kira 10 menit dan bilas dengan air bersih.

Oh iya, mengapa harus matcha powder? Karena penggunaan teh hijau/matcha powder ini bisa membantu memudar bintik gelap. Antioksidan yang terkandung juga bisa menahan radikal bebas dan menghindari kerutan atau penuaan dini.

Vitamin dan nutrisi dalam teh hijau/matcha powder ini juga bisa memperbaiki kulit dengan mengurangi produksi melanin dan meningkatkan elastisitas kulit, dan yang paling penting juga bisa melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya dan menahan infeksi bakteri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading