Sukses

Beauty

Mata terlihat lebih segar dengan riasan nuansa pink

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan yang menyukai gaya makeup dengan sentuhan yang lebih memukau, salah satunya memakai warna-warna nyentrik pada riasan mata yang bisa membuat wajah menjadi lebih fresh.

Riasan mata memang menjadi hal yang penting untuk keseluruhan penampilan. Sebab, semua orang akan langsung tertuju pada bagian mata jika pertama kali melihat dan bertatapan.

Untuk itu, tidak ada salahnya jika membuat riasan mata lebih nyentrik dengan warna-warna terang yang memukau. Apalagi sekarang juga sedang zaman membuat gradasi eyeshadow, pastinya akan sangat mudah untuk membuatnya menjadi lebih menarik.

Kalau biasanya hanya riasan mata yang soft yang bisa membuat mata lebih anggun dan menawan, polesan warna-warna terang dan nyentrik ini pun tidak kalah menawan.

Riasan mata serba pink yang menawan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ashley (@ashleykaylamakeup) on

Rasanya semua perempuan akan suka dengan polesan riasan mata yang bisa memberikan sentuhan cute dan manis. Salah satunya dengan memilih pemakaian eyeshadow berwarna pink satu ini. Tidak hanya warnanya yang memesona dan fresh, polesan eyeshadow pink sebagai dasar dan ditambah dengan sentuhan gliter pink juga menambahkan kesan nyentrik dan glamor.

Jika pede dan senang dengan warna-warna terang pada pemakaian eyeshadow, rasanya polesan satu ini bisa diterapkan sesekali. Selain bikin penampilan tambahn cute, kesan femininnya pun dapat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading