Sukses

Beauty

Rahasia makeup bergaya Parisian look ala Tasya Farasya dan Sarah Ayu

Fimela.com, Jakarta Inspirasi bisa datang dari mana saja, begitu juga dalam industri kecantikan. Eratnya korelasi para perempuan dengan kecantikan nampaknya sudah tak bisa terpisahkan. Sama halnya seperti fashion dan beauty. Kedua industri ini saling melengkapi antara satu dengan yang lain sehingga menghasilkan sebuah tampilan yang menarik.

Pada beberapa waktu lalu, pekan mode digelar secara bergantian di kota-kota mode dunia salah satunya Paris. Kota ini tak hanya memiliki daya tarik landscape-nya saja, namun karakteristik yang ditampilkan oleh para perempuannya sangat unik dan inspiratif.

Dalam hal gaya, perempuan Paris kerap terihat effortless, begitu juga untuk urusan makeup. Tampilan yang sederhana namun memikat sukses ditonjolkan oleh para perempuan Paris.

 

Parisian look

Pada Paris Fashion Week Spring Summer 2019, Make Over yang merupakan official makeup partner dari desainer tanah air Tities Sapoetra yang unjuk gigi dalam ajang Fashion Division (FD) Paris Fashion Show Spring Summer 2019. Make Over sendiri merupakan brand makeup yang memiliki tagline "beauty beyond rules" dalam hal ini fashion menjadi DNA terkuat Make Over hingga sukses berkontribusi dalam ragam perhelatan fashion dan beauty.

Dalam project bersama Tities Sapoetra yang membawakan koleksi Beauty Voyage, Make Over menampilkan makeup Champagne Gold yang fokus pada kompleksi wajah matte dengan sentuhan mewah shimmer gold serta pulasan lipstik bernuansa nude. Kali ini, Make Over juga menggandeng dua nama populer di kancah industri kecantikan yaitu Tasya Farasya dan Sarah Ayu untuk menyaksikan FD Paris Fashion Show dan berbagi kiat untuk mengkreasikan makeup bergaya Parisian dengan ragam produk Make Over.

Tasya Farasya

Dalam menciptakan look bergaya Parisian ala Tasya Farasya, ia tak mengaplikasikan produk secara berlapis. Hanya dengan penggunaan Powerstay Matte Powder Foundation dari Make Over, hasilnya terlihat sangat memuaskan. Kompleksi matte ringan sepanjang hari mampu bertahan di cuaca Paris. Agar terlihat glowing, Tasya menambahkan Riche Glow sebagai highlighter. Pada area mata, Make Over Brow Styler varian Americano sukses menciptakan bentuk alis on fleek serta pulasan maskara untuk mempertegas tampilam matanya. Tak ketinggalan. Make Over 006 cosmopolitan lipstik dipilihnya untuk menyempurnakan tampilan.

Sarah Ayu

Sarah ayu juga menerapkan riasan ala Parisian selama berada di Paris. Sarah mengandalkan beberapa produk Make Over diantaranya Powerstay Matte Powder Foundation untuk kompleksi wajah matte, Rich Glow untuk kompleksi sehat dan natural, blush on bernuansa peach dengan Make Over Blush On varian 03 Promiscious Peach agar terlihat berseri. Selain itu penggunaan lipstik merah dipilih Sarah demi tampilan yang lebih berani dan berseri.

Dengan mengandalkan produk-produk Make Over, nyatanya dua influencer ini mampu menciptakan ragam look yang diinginkan secara sempurna.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading