Sukses

Beauty

Sering olahraga, sontek cara merawat wajah dari atlet voli Berlian Marsheilla

Fimela.com, Jakarta Aktivitas di luar ruangan dan juga padatnya latihan membuat kulit wajah para atlet membutuhkan perawatan yang ekstra untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Seperti atlet nasional bola voli yang membela Indonesia di Asian Games 2018 lalu, Berlian Marsheilla. 

Sebagai atlet muda yang memiliki jadwal turnamen sangat padat, Berlian mengaku harus berlatih dua kali dalam sehari. Hal ini, membuatnya tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan. 

"Jadwal latihan dan turnamen yang padat, membuat saya tidak punya banyak waktu untuk merawat kecantikan kulit wajah. Padahal sebagai atlet pun, saya mendambakan kulit wajah yang bersih dan cerah sebagai salah satu kunci rasa percaya diri di setiap kesempatan, termasuk saat bertandi membela Indonesia," ceritanya di acara Media Launching POND'S X Maudy Ayunda di Jakarta Selatan, pada Selasa (16/10). 

Untuk merawat kulit wajahnya, Berlian mengaku menggunakan scrub untuk mengangkat semua kotoran yang menempel dan susah terangkat. Selain itu, dia juga mengaku banyaknya keringat pada saat latihan juga sering membuat kotoran lebih mudah menempel. 

Namun, olahraga yang rutin dan jadwal latihan yang padat ternyata juga sempat menimbulkan breakout pada kulit wajah Berlian Marsheilla. Untungnya, selain rajin menggunakan scrub dan exfoliator, ada makeup yang membantu menutup jerawat dan bekasnya untuk sementara. 

"Ya, breakout sempat, sih. Tapi mau bagaimana lagi? Biasanya saya bakal tutup saja dengan makeup," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading