Jaringan hotel Aman luncurkan Aman Skincare yang mampu tenangkan jiwa dan pikiran

Monica Dian22 Okt 2018, 12:00 WIB
aman skincare

Fimela.com, Jakarta Jaringan resort Aman melengkapi hospitality terbaik mereka dengan meluncurkan koleksi skincare. Peluncuran Aman Skincare ini merupakan bentuk perayaan ulang tahun Aman yang ke-30 tahun. Bila belum tahu, jaringan hotel yang berasal dari Phuket, Thailand ini telah tersebar di 33 negara Asia, Eropa, dan Afrika. Selama 30 tahun berdiri, Aman selalu berkomitmen menyambut tamu-tamu mereka di tempat holistik dan relaksasi yang nyaman. Tempat-tempat berdirinya resort spa Aman, mulai dari gurun hingga pegunungan, dijadikan inspirasi utama pada Aman Skincare.

Aman Skincare terdiri dari 30 produk, meliputi face cream, serum, face mask, body oil, milk bath, dan produk-produk lainnya yang dinilai mampu menenangkan, menyembuhkan, dan meremajakan kulit, namun di saat yang sama dapat menenangkan pikiran. Skincare ini diformulasikan dengan bahan-bahan natural terbaik yang didapat dari seluruh negara tempat hotel Aman berada, mulai dari Bhutan hingga Maroko, seperti bubuk mutiara, Palo Santo, minyak kaktus, alga, lumpur hutan tropis, butter yang dipanen dari Amazon, tembaga, perak, serta batu permata amethyst dan jade. Bahan-bahan premium yang sangat mewah!

Aman Skincare
Aman Skincare

Sementara untuk kemasannya, botol dan jar Aman Skincare didesain oleh arsitek Jepang, Kengo Kuma. Desain kemasan Aman Skincare diambil dari budaya Timur (tempat Aman berasal) yang dikombinasikan dengan gaya porcelain Jepang, dengan keseluruhan tampilan yang tetap terlihat modern, elegan, dan mewah.

Aman Skincare bisa didapat secara online di Aman.com/Skincare dan seluruh resort Aman. Bagi yang ingin spa di rumah, Aman Skincare sudah pasti membawa nuansa spa Aman yang menenangkan jiwa dan raga langsung tanpa perlu ke hotelnya terlebih dahulu. Aman Skincare sangat direkomendasikan bagi yang ingin merasakan pengalaman merawat kulit yang mampu meningkatkan kemurnian mental dan pikiran.