Sambut Natal, parfum CHANEL No.5 hadir dalam botol merah limited-edition

Monica Dian19 Okt 2018, 20:00 WIB
chanel no.5

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, semenjak pertama kali dirilis tahun 1921, parfum legendaris CHANEL No.5 hadir dalam botol baru limited-edition berwarna merah. Selama ini, parfum ikonik ini dikenal dengan botol transparan yang memperlihatkan warna kuning cairan parfumnya. Dan jangan lupa, yang begitu istimewa dari CHANEL No.5 adalah parfum ini dibuat dari ribuan mawar dan melati Prancis yang dipanen dengan metode tertentu untuk menjaga keaslian aromanya.

Dalam rangka menyambut musim liburan Natal 2018, CHANEL No.5 tampil dalam botol merah transparan, yang memang sangat berkesan festive untuk Natal, juga terlihat bold dan sensual. Lebih dari itu, warna merah juga memiliki makna tersendiri bagi fashion house mewah Prancis ini. Merah adalah “the colour of life, the colour of blood”, seperti yang diungkapkan sang founder, Gabrielle Chanel, yang hanya suka warna hitam, putih, beige, gold, dan merah.

CHANEL No.5 limited-edition hadir dalam variasi Eau de Toilette dan Eau de Parfum, dan juga tampil dengan kristal Baccarat untuk Parfum ukuran 900ml (cuma diproduksi sebanyak 55 botol). Botol merah CHANEL No.5 mulai bisa didapatkan di butik Chanel Beauty pada 2 November mendatang. Pecinta dan pengoleksi parfum, jelas harus punya botol baru parfum favorit sepanjang masa ini.