Sukses

Beauty

5 tahapan membuat pipi chubby terlihat lebih tirus dengan bantuan makeup

Fimela.com, Jakarta Memilih pipi chubby memang menggemaskan, namun kebanyakan perempuan lebih senang terlihat memiliki pipi yang lebih tirus. Kamu salah satunya? Jika ya, jangan terburu-buru melakukan operasi plastikan atau melakukan filler agar pipi terlihat lebih tirus.

Cukup dengan trik makeup, Sahabat Fimela sudah mendapatkan tampilan wajah yang diinginkan. Nah, berikut beberapa kiat cepat dan mudah menggunakan makeup agar pipi terlihat lebih tirus, seperti yang dilansir dari boldsky.

1. Contour

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menggunakan contour untuk menyembunyikan pipi chubby. Gunakan contour secara vertikal karena akan membantu membuat wajah terliaht lebih tirus. Sahabat Fimela bisa memilih contour berwarna silver, untuk memberi ilusi pipi jadi terlihat lebih tinggi.

2. Blush warna natural

Untuk menutupi pipi yang chubby, Sahabat Fimela sebaiknya menggunakan warna makeup natural. Sebab, warna cerah akan menonjolkan bentuk wajah alamimu. Serta gunakan blush untuk tulang pipi.

3. Bentuk alis

Riaslah alis dengan sempurna. Sebab, bentuk alis yang tepat dapat mempengaruhi proporsi bentuk wajah dan pipi. Alis yang melengkung tinggi dapat membuat pipi terlihat lebih tirus dan membuat wajah lebih ramping.

4. Eyeliner

Buatlah orang lain lebih memperhatikan riasan mata. Untuk itu, buatlah winged eyeliner agar mata terlihat lebih besar. Serta gunakan riasan smoked pada mata agar memiliki efek sempurna

5. Blending

Pastikan bedak tabur dan contour terbaur sempurna membuat ilusi wajah yang memanjang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading