Sukses

Beauty

Ringan dan tahan lama, foundation terbaru yang wajib dicoba

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian perempuan, makeup sudah menjadi pelengkap penampilan sehari-hari. Tak hanya akan memberikan penampilan yang terlihat lebih segar, namun makeup juga dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Kali ini, sebuah foundation terbaru hadir sebagai solusi tampilan yang kompleksi sempurna namun tetap tampak alami. Max Factor baru saja menghadirkan alas bedak terbarunya yaitu Max Factor Lasting Performance yang dirancang dengan tiga oil absorbers yang dapat menjadikan foundation bertahan lama dan mampu memberikan kulit yang tampak lebih alami untuk menciptakan efek "no makeup makeup look" tanpa terlihat seperti menggunakan foundation.

Foundation dengan hasil akhir yang tampak alami

Foundation ini memiliki delapan warna pilihan yang dapat disesuaikan dengan warna kulit yang kamu miliki. Tekstur foundation terbaru dari Max Factor sangat mudah dibaurkan pada kulit sekaligus dan juga saat diaplikasikan. Bahkan formulanya sangat nyaman dan menciptakan kesan kulit yang sehat dan seakan tidak menggunakan makeup.

Max Factor Lasting Performance ini juga dilengkapi dengan touch proof formula yang menjadikannya awet dan menyatu sempurna pada kulit tanpa terasa berat. Bahan plastik yang digunakan pada packagingnya juga meembuat produk yang satu ini terasa ringan saat dibawa. Yang menyenangkannya lagi, foundation ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau, yaitu Rp 160 ribu rupiah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading