Tren makeup Wardah The Unstoppable You, untuk wajah perempuan Indonesia

Anisha Saktian Putri22 Okt 2018, 13:30 WIB
Inspirasi makeup

Fimela.com, Jakarta Jakarta Fashion Week 2019, bukan hanya menampilkan tren-tren pakaian dari para desainer saja. Melainkan tren makeup pun di tampilkan pada gelaran pekan mode yang berlangsung pada 20-26 Oktober 2018, di Senayan City, Jakarta.

Salah satu merek lokal yang mengeluarkan tren kosmetik terbarunya ialah Wardah. Lewat tema The Unstoppable You, hadir dalam inspirasi makeup look.

Keenam inspirasi tersebut diangkat dari gambaran kehidupan perempuan modern dan dinamika kota-kota besar dunia seperti New York, Paris, Dubai, Seoul, Tokyo dan Jakarta.

Menurut Carolina, Head of MUA Wardah, The Unstoppable You merupakan tren makeup yang disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup perempuan modern dengan segala rutinitas yang padat. Ini adalah solusi kecantikan terbaik bagi mereka yang menginginkan riasan wajah ringan namun tetap dapat menonjolkan karakter wajah yang kuat.

"Setiap look dari tren ini menggunakan rangkaian Wardah Instaperfect. Dapat dengan mudah untuk diaplikasikan, kemasan praktis, dan dengan konsep make-up on the go tentunya ini bisa digunakan untuk segala aktivitas dan siap untuk tampil maksimal," ujar di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Penasaran dengan look makeup yang terinspirasi dari 6 kota besar di dunia tersebut? Berikut detail makeup dari masing-masing look yang telah FIMELA rangkum. Ada yang sesuai dengan karakter makeup mu?

1. New York

Inspirasi makeup New York
Inspirasi makeup New York

Inspirasi makeup look dari New York cenderung lebih berani, chic tapi tetap ringan dengan polesan bibir yang lebih berani. Hal tersebut selaras dengan dinamika kota New York yang beragam dan memiliki mobilitas tinggi.

Dian Pelangi menampilkan 10 looks di ajang JFW 2019 dengan tampilan mata dramatis lewat eyeshadow dari Wardah Instaperpect warna haze dan corona di kelopak mata, serta tambahan wana pulse pada bagian bawah pinggir mata.

Tampilam makeup para model juga semakin bold dengan Mattsetter Lip Matte Paint shade 03 Chic.

2. Paris

Inspirasi makeup Paris
Inspirasi makeup Paris

Inspirasi makeup look Paris terkesan effortless dan natural, selaras dengan jati diri kecantikan perempuan Paris yang versatile.

Wardah dalam fashion show Barli Asmara, membawa signature look ala French beauty dan fokus pada blush on berona segar, dan bibir berwarna pucat.

3. Dubai

Inspirasi maekup Dubai
Inspirasi maekup Dubai

Inspirasi makeup Dubai cenderung glamor dan mewah. Melalui permainan warna pada eyeshadow, Wardah membantu model-model dari Zashi by Zaskia dan Shireen Sungkar dengan emphasis pada riasan mata cokelat dan keemasan.

4. Seoul

Inspirasi makeup Seoul
Inspirasi makeup Seoul

Inspirasi make up look dari Kota Seoul di Korea Selatan terinspirasi dari fenomena K-Wave di dunia.

Makeup yang terkesan youthful dengan pipi merona, dan rona bibir yang segar, membuat tampilan 10 model Ria Miranda terlihan trendi dan menawan.

5. Tokyo

Inspirasi makeup Tokyo
Inspirasi makeup Tokyo

Inspirasi makeup dari Tokyo, Jepang terkenal dengan tampilan natural namun tetap eksentrik.

Untuk itu, ETU by Restu Anggraini memberikan tampilan makeup model dengan inspirasi makeup dari Tokyo yang dengan tampilan strong eyes melalui huzzle purple, flawless skin serta undertone lips.

6. Jakarta

Inspirasi makeup Jakarta
Inspirasi makeup Jakarta

Sebagai ibukota Indonesia, Jakarta merepresentasikan kota urban yang padat dan sibuk.

Tampilan para model dari desainer Norma Hauri cenderung bermain dibagian warna lipstik dan blush on yang berani seperti oranye.

Lanjutkan Membaca ↓