Sukses

Beauty

Solusi kulit berjerawat untuk perempuan muda yang aktif

Fimela.com, Jakarta Perempuan muda memiliki mobilitas tinggi. Mulai dari berkarir, belajar, dan bergaul membuat produksi minyak pada kulit biasanya meningkat. Tidak heran permasalahan kulit berminyak lainnya seperti jerawat dan komedo juga ikut mengganggu penampilan.

Untuk membantu perempuan muda mengatasi permasalahan kulit berminyak dan berjerawat ini, brand kecantikan Ultima II menghadirkan rangkaian skincare terbaru, CHR Essentials. Bertajuk My Essentials, Ultima II ingin memperkenalkan rangkaian skincare yang ditujukan khusus untuk perempuan muda usia 18-30 tahun.

Rangkaian skincare ini bisa menjadi pilihan Sahabat Fimela yang memiliki masalah kulit seperti jerawat, komedo, bekas jerawat, dan kulit wajah berminyak. Brand yang identik dengan kandungan kolagen ini, juga diberikan pada produk CHR Essentials ini.

Meski diperuntukkan bagi perempuan muda, bukan berarti produk skincare ini tidak dilengkapi kolagen. Justru, perempuan sudah mulai merawat wajah dengan kolagen sedari diri.

"Ultima II dikenal sebagai brand pertama yang mengusung kolagen sebagai bahan utamanya. Namun bukan berarti ditujukan pada perempuan dewasa, untuk itu kami menghadirkan rangkaian CHR Essentials untuk solusi kecantikan wajah perempuan muda," kata Estyaning Eka Yoginari Brand Manager ULTIMA II kepada Fimela, di Kota Kasablanka, Kamis (18/10).

 

Perawatan kulit berminyak dan berjerawat

Pada gelaran acara My Essentials ini, kita akan dimanjakan dengan pengalaman memilih skincare sesuai dengan jenis kulit. Mengusung konsep musim panas dengan dekorasi warna pink membuat suasana semakin ceria.

Diawali dengan mengunjungi booth pendaftaran kita akan mendapatkan beauty passport . Kemudian melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi tiap-tiap booth dan di masing-masing booth akan diberikan trial kit dari produk CHR Essentials.

Selain itu, ada My Essentials cafe, tempat kita bisa melakukan konsultasi kulit wajah dengan beauty advisor ULTIMA II, sembari menikmati yoghurt dan cotton candy. Yang tidak kalah menarik kita juga dapat merasakan free mini facial treatment dan free mini makeover.

Selain beauty journey, My Essentials ini juga memberikan aktifitas-aktifitas seru seperti Beauty Class bersama makeup artist Gyanda Agtyani dan beauty vlogger Nadya Aqilla. Tidak ketinggalan sport activities bersama Dimas Praditya dan Riana Ree.

Event ini juga diisi dengan fashion, beauty, & career talk show bersama Yerri founder dari brand @callathelabel dan Riana Ree founder dari Ree Indonesia.

“Rangkaian skincare ini adalah jawaban dari konsumen muda di Indonesia yang mencari produk yang dapat mengatasi permasalahan kulit wajah seperti kulit wajah berminyak dan berjerawat”, tutup Estyaning Eka Yoginari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading