Sukses

Beauty

Segudang manfaat kecantikan dari minyak kelapa

Fimela.com, Jakarta Sudah banyak diketahui, minyak kelapa bisa membantu sebagai media penyubur rambut. Namun, selain itu, minyak kelapa juga bermanfaat sebagai salah satu bahan penunjang kecantikan.

Untuk melakukan perawatan kecantikan tidak melulu harus mahal dan ribet, kini dengan menggunakan minyak kelapa bisa membantu mewujudkan manfaat kecantikan apa saja. Ada 4 manfaat kecantikan alami dari minyak kelapa yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

1. Pelembab kulit dan bibir

Tekstur minyak kelapa yang kental dapat memberikan efek yang lembab pada kulit dan bibir. Minyak kelapa akan menjaga kelembaban kulit dan bibir sehingga mencegah kulit kering atau bibir pecah-pecah.

2. Mencerahkan kulit

Kulit cerah dan bersinar merupakan dambaan semua orang. Untuk mewujudkan hal tersebut, kini tidak perlu mengeluarkan banyak uang karena bisa menggunakan minyak kelapa yang murah meriah untuk mencerahkan kulit. Minyak kelapa akan memberikan nutrisi serta mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi cerah

3. Mengatasi kerutan kulit dan mengatasi penuaan

Kerutan atau tanda penuaan pada kulit merupakan momok yang paling menakutkan. Namun, kini tidak perlu khawatir lagi, dengan menggunakan masker minyak kelapa, sudah bisa menghilangkan kerutan, garis halus dan tanda penuaan lainnya.

4. Mengatasi mata panda

Mata panda merupakan masalah yang sering dialami orang yang kurang istirahat, adanya masalah tersebut selain tidak nyaman juga mengganggu penampilan. Dengan minyak kelapa masalah tersebut bisa teratasi, caranya cukup mengoleskan minyak kepala pada kulit di sekitar mata secara rutin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading