Sukses

Beauty

Begini cara Sophia Latjuba menjaga tubuhnya agar tetap awet muda

Fimela.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, tanda penuaan pun tak bisa dihindari lagi. Mulai dari bintik hitam, keriput, hingga kulit yang mengendur pun menjadi beberapa masalah yang kerap terjadi.

Walau tak bisa dihindari, namun kita bisa memperlambatnya dengan beberapa cara. Seperti, Sophia Latjuba yang tetap terlihat awet muda di usia 45 tahun.

Jika kita lihat pada laman Instagramnya, Sophia memang memiliki tubuh ideal, yang membuatnya terlihat awet muda. Ternyata Sophia memilih untuk menjadi seorang vegetarian atau hanya mengonsumsi sayur-sayuran. Ia mengaku merasa lebih fit dan sehat ketika tidak mengonsumsi daging atau makanan hewani.

"Selain bisa mengontrol berat badan, aku juga jadi tidak merasa bersalah makan daging. Untuk makan yah santai saja, kalau udah naik yah kurangin makannya,"ujarnya saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Olahraga

Selain makan sehat, ibu dari Eva Celia ini pun mengaku rajin olahraga secara teratur. Olahraga yang ia pilih pun yoga, agar tubuhnya tetap rilex.

"Aku yoga tiap hari," tutupnya.

Nah itu dia cara sehat Sophia Latjuba tetap terlihat awet muda diusianya yang 45 tahun. Patut ditiru!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading