Rekomendasi warna lipstik tepat untuk bibir gelap

Nabila Mecadinisa31 Okt 2018, 10:00 WIB
Kunci memilih rona lipstik yang tepat dengan warna kulit

Fimela.com, Jakarta Warna bibir yang menghitam memang memiliki tantangan tersendiri dalam memilih warna lipstik. Salah memilih warna lipstik alhasil menjadikan tampilannya terlihat lebih gelap dan membuat wajah terlihat kusam. Untuk menghindarinya, terdapat beberapa pilihan warna lipstik yang bisa kamu coba. Penasaran apa saja?

 1. Mauve

 Mauve yang merupakan kombinasi warna pink, coklat, dan ungu, bisa menjadi pilihan tepat untuk mencerahkan warna bibir yang gelap. Selain itu, warna ini juga akan menciptakan kesan kulit yang tampak lebih cerah. Jadi, jika kamu ingin memiliki rona kulit yang terlihat lebih cerah, maka tak ada salahnya untuk mengaplikasikan warna mauve pada bibir.

2. Merah

Deep red merupakan warna aman yang cocok digunakan untuk semua warna kulit. Begitu juga bagi rona bibir yang gelap. Rona merah justru akan menutupi rona gelap secara sempurna dan menjadikan tampilan terlihat lebih segar.

Warna lipstik sempurna untuk bibir gelap

Kunci memilih rona lipstik yang tepat dengan warna kulit
Tak semua rona lipstik cocok di segala warna kulit, temukan rona yang tepat di sini. (Foto: Unsplash)

3. Deep brown

Ingin bermain dengan warna aman? aplikasi nuansa deep brown mampu menciptakan kesan bibir bernuansa alami yang akan memberikan kesan hangat oada tampilan.

 4. Wine

 Nuansa wine dari kombinasi pink dan ungu akan memberikan tampilan bibir yang penuh pernyataan. Tak hanya mampu menutup warna gelap pada bibir, tapi nuasa wine dapat menciptakan kesan gigi yang terlihat lebih putih.

 5. Maroon

Warna maroon merupakan warna favorit yang mampu meng-cover bibir hitam secara optimal. Sebagai bonus, warna ini juga akan memberikan kesan bibir yang lebih penuh dan berisi. Jadi, jika kamu memiliki bibir gelap, pastikan untuk memiliki warna maroon pada jejeran koleksi lipstik yang kamu miliki.

 

Lanjutkan Membaca ↓