Sukses

Beauty

Cara mudah aplikasikan blush on sesuai bentuk wajah

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan, blush on menjadi salah beauty routine yang sering digunakan agar wajah terlihat lebih segar.

Selain itu, semu merah pada pipi dapat membuat tulang pipi nampak lebih tegas di wajah. Jadi tak perlu menggunakan operasi plastik untuk wajah yang lebih tirus.

Salah satu alasan, blush on wajib digunakan ialah si pengguna akan terlibat lebih muda. Bila wajah nampak segar, maka akan terlihat lebih muda.

Nah berikut beberapa tips sederhana menggunakan blush on, sesuai bentuk wajahmu, seperti dilansir dari womendailymagazine. Yuk intip apa saja sih yang harus dilakukan:

1. Bentuk wajah panjang

Oleskan blush on dalam lingkaran pipi, atau tepat di atasnha. Jika menggunakan blush on shimmer, berhati-hatilah mempertahankan kilaunya pada titik tertinggi tulang pipi untuk memberikan efek pipi terangkat.

2. Bentuk wajah bulat

Gunakan blush on secara diagonal, mengikuti garis dari sisi mulut ke telinga dan menyatu atau seperti sedang tersenyuman. Hal ini bermanfaat untuk menonjolkan area tersebut. Terpenting, pilihlah formula matte, karena formula blush on berkilau dapat membuat wajah bulat terlihat semakin bulat.

3. Bentuk wajah kotak

Pakailah blush on dengan cara memutar tepat pada kedua tulang pipi. Jika ingin bermain di sudut rahang, cukup sapukan blush on tipis-tipis dari dagu ke bagian bawah telinga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading