Trik makeup Korea ala Nissa Sabyan

Meita Fajriana31 Okt 2018, 06:30 WIB
Nissa Sabyan

Fimela.com, Jakarta Tren makeup Korea kini menjadi primadona. Digemari oleh generasi milenial, membuat banyak orang menggunakan riasan serba minimalis ala wanita Korea. Salah satunya yang sedang menjadi sorotan yaitu vokalis grup gambus, Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan memiliki riasan wajah yang khas. Tanpa menggunakan base makeup yang berlebihan, ia tetap tampil memukau saat melantunkan salawat nabi. Bahkan tidak sedikit penggemarnya yang terinpirasi dari gaya makeup Nissa sabyan.

Lantas seperti apa gaya makeup Nissa Sabyan yang disebut-sebut bergaya Korea ini, berikut trik makeup ala Nissa Sabyan yang dirangkum Fimela, Rabu (31/10).

1. Bedak flawless

Alih-alih menggunakan bedak dengan foundation yang tebal dan full coverage, Nissa Sabyan lebih memilih menggunakan beda dengan hasil akhir flawless. Tampilan natural ini menjadi khas makeup ala Korea yang minimalis.

 

Lipstik dan blush on

Nissa Sabyan
Nissa Sabyan. (Foto: instagram/ nissa_sabyan)

2. Lipstik nude

Gaya makeup Korea biasanya identik dengan liptik nude yang membuat bibir terlihat lebih tipis. Sesekali Nissa Sabyan juga menggunakan lipstik dengan teknik ombre.

Nissa menambahkan liptint dengan warna lebih gelap di bagian dalam bibir, sehingga menghasilkan gradasi warna yang unik.

2. Blush on di bawah mata

Terakhir untuk membuat penampilan lebih merona, Nissa Sabyan menambahkan blush on pada pipinya. Teknik menggunakan blush on juga terbilang unik. Nissa menyapukan blush on bukan di tulang pipi, namun tepat di bawah mata.

Sehingga membuatnya terlihat merona secara natural ala wanita Korea. Bagaiamana, sahabat Fimela tertarik untuk mencobanya?

Lanjutkan Membaca ↓