Sukses

Beauty

Riasan lebih sempurna dengan trik rahasia dari makeup artist andalan Rihanna

Fimela.com, Jakarta Melihat sosok Rihanna yang kerap tampil menawan dengan makeup sempurna dan berkarakter, tentu membuat banyak orang bertanya siapa sosok di balik riasan luar biasa ala Rihanna. Perkenalkan Priscilla Ono, merupakan makeup artist yang menjadi langganan Rihanna.

Priscilla Ono telah memiliki banyak pengalaman sebagai makeup artist sepanjang kariernya. Ia pernah menjadi seorang penata rias profesional pada Sephora, serta kini dipercaya sebagai Fenty Beauty Global Makeup Artits.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Priscilla Ono (@priscillaono) on

Sebagai seorang penata rias, ia memiliki tugas untuk menyempurnakan penampilan para client-nya lewat pulasan makeup yang ia aplikasikan. Dengan mengenal karakteristik orang tersebut serta menyesuakan bentuk wajah, jenis kulit, dan warna kulit, maka bisa disimpulkan bahwa menjadi seorang makeup artist bukanlah perkara yang mudah.

Untuk selalu menciptakan hasil makeup sempurna, ternyata Priscilla Ono memiliki rahasia tersendiri. Seperti yang dilansir dari Elle.com, simak triknya berikut ini.

 

Rahasia makeup Priscilla Ono

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Priscilla Ono (@priscillaono) on

 

1. Tambahkan face oil pada foundation matte untuk kamu pemilik kulit kering

Memiliki kulit kering menjadi kendala tersendiri di saat akan mengaplikasikan makeup. Salah formula foundation bisa membuat makeup tidak menyatu sempurna di kulit. Sebagai trik, coba tambahkan beberapa tetes facial oil favorit pada foundation bertekstur matte yang akan digunakan. Lalu aplikasikan dengan rata pada wajah. Hasilnya, makeup akan lebih menempel sempurna dan tahan lama.

2. Gunakan higlighter secara bijak

Seringkali penggunaan highlighter diaplikasikan secara berlebihan sehingga memperikan efek yang terlalu powdery. Jadi, untuk menampilkan makeup natural, penggunaan highlighter secukupnya menjadi hal yang harus dipehartikan.

Rahasia makeup Priscilla Ono

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Priscilla Ono (@priscillaono) on  

3. Hindari baking

Menginginkan makeup yang natural dan photogenic? Pastikan untuk mengaplikasikan bedak secukupnya. Hal ini juga akan membantu kulit untuk memancarkan rona sehat alaminya secara optimalkan. Jika kulit terlalu berminyak, cukup atasi dengan penggunaan blotting paper sehingga hasilnya lebih alami.

4. Scrub bibir agar lipstik tidak pecah

Pastikan bibir lembut sempurna sehingga warnanya mampu menempel optimal. Caranya, aplikasikan scrub pada bibir untuk mengangkat sel kulit mati dan menjadikan bibir lebih plumpy dan lipstik menjadi lebih tahan lama.

5. Gunakan masker

Ini adalah hal yang wajib dilakukan agar makeup menempel sempurna. Setelah membersihkan wajah, aplikasikan masker untuk menutrisi kulit dan menyeimbangkan kadar minyak alami pada wajah. Setelah itu maka makeup yang diaplikasikan akan lebih menempel dan mudah dibaurkan.

Sahabat Fimela juga bisa mencoba trik di atas, untuk ciptakan makeup yang lebih optimal. Selamat mencoba!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading