Coba perawatan bulu mata dan kuku di studio bergaya Jepang

Meita Fajriana01 Nov 2018, 06:00 WIB
Ekstensi bulu mata

Fimela.com, Jakarta Perawatan bulu mata dan kuku kini sedang menjadi tren. Seperti tren ekstensi bulu mata dan nail art yang kian digemari para perempuan di tanah air.

Melihat hal ini Olla Beauty, studio kecantikan khusus perawatan mata dan kuku hadir untuk membantu menyempurnakan penampilan para perempuan.

Berlokasi di Mall of Indonesia, Jakarta, Olla Beauty memberikan perawatan bulu mata prima dan seni melukis kuku yang indah. Berbeda dari studio lainnya, Olla Beauty mengusung konsep bernuansa Korea dan Jepang.

"Studio kita mengambil bahan langsung dari Korea dan Jepang. Selain itu kita juga ter-influence dari kecantikan Jepang, berawal dari keikutsertaan pada expo terbesar di jepang," kata Regina Rainawati owner Olla Beauty kepada Fimela, Rabu (31/10).

Treatment yang disediakan di Olla Beauty ada dua yaitu ekstensi bulu mata dan nail art. Untuk nail art, studio ini menyediakan banyak pilihan kuteks, sehingga memberikan hasil akhir yang eksklusif dan premium.

"Untuk kuteks kita punya banyak pilihan supaya lebih eksklusif dan premium," kata Adela Kartika yang juga owner Olla Beauty.

 

 

Ekstensi bulu mata

Bulu mata
Bulu mata

Di studio ini, ekstensi bulu mata juga memiliki banyak pilihan. Bisa polos dan warna-warni atau lebih dikenal dengan bulu mata ombre. Hasil akhir yang didapat juag bervariasi sesuai dengan permintaan, mulai dari klasik, natural volume, fully classic, dan fully volume.

Untuk hasil akhir yang maksimal, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Diantaranya wajah bersih dari make up sebelum pemasangan bulu mata. Kemudian hindari terkena air minimal 6 jam dan maksimal 24 jam.

Terakhir hindari untuk menggunakan produk makeup oil based dan waterproof maskara. Sebaiknya pakai produk makeup yg water based sehingga tidak merusak ekstensi bulu mata.

Sementara itu juga terdapat beberapa cara untuk merawat ekstensi bulu mata sehingga bertahan lebih lama. Studio Olla beauty menyediakan serum untuk perawatan sehari-hari.

"Tujuannya untuk menguatkan bulu mata asli kita dan eyeliner khusus untuk bulu mata berbahan dasar air. Sehingga saat wudu tidak luntur. Serumnya tersedia dalam bentuk mascara sehingga mudah diaplikasikan," tambah Regina.

Selain itu ekstensi bulu mata bisa tahan hingga satu setengah bulan bergantung pada perawatan rutin di rumah. Seperti cara mencuci wajah dengan tidak mengenai bulu mata. Hingga teknik menggunakan handuk wajah secara perlahan.

Selain itu juga hindari untuk mengucek mata sehingga merusak ekstensi bulu mata. Untuk mendapatkan esktensi bulu mata di Olla Beauty kita membutuhkan budget berkisar Rp450.000 hingga Rp800.000.

Lanjutkan Membaca ↓