Sukses

Beauty

Khasiat ginseng hadir dalam serum antiaging terbaru

Fimela.com, Jakarta Ginseng dipercaya memiliki segudang kebaikan untuk kesehatan dan kecantikan. Selalu mengedepankan bahan herbal dalam menciptakan formula skincare berkualitas, Sulwhasoo yang merupakan brand skincare premium asal Korea membuat terobosan baru dalam sebuah serum wajah dengan mengutamakan ginseng sebagai bahan utamanya.

Kali ini, Sulwhasoo menghadirkan Concentrated Ginseng Renewing yang merupakan serum antiaging berbahan dasar ginseng dengan memanfaatkan keseluruhan bagian tanaman ginseng mulai dari akar, daun, hingga batang, melalui proses ekstraksi sehingga menghasilkan sebuah serum yang unggul untuk mengurangi kerutan dari dalam dan menjadikan kulit lebih kenyal dan memperbaiki teksturnya.

Sulwhasoo Concentrated Gingseng Renewing Serum

Ekstraksi ginseng dari mulai akar, batang, dan daun, hingga menjadi butiran-butiran kecil. Di dalam serum ini juga mengandung minyak ginseng yang diambil dari biji ginseng sehingga menjadi formula serum yang optimal untuk merawat kulit.

Berbicara mengenai tekstur, serum ini memiliki formula ringan sehingga mudah menyerap pada kulit tanpa meninggalkan rasa lengket.

Concentrated Ginseng Renewing Serum hadir secara lengkap dalam satu rangkaian yang terdiri dari Concentrated Ginseng Renewing yakni Concentrated Ginseng Renewing Water dan Concentrated Ginseng Renewing Emulsion.

Penasaran dengan serum yang baik untuk mengatasi penuaan? dengan harga Rp 2.750.000, serum ini bisa menjadi salah satu skincare yang wajib kamu coba.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading