Sukses

Beauty

3 Cara merawat kulit tangan dari penuaan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang tidak terpikirkan bahwa kulit tangan juga mengalami penuaan. Kulit tangan juga bisa mengalami penuaaan, bahkan cenderung lebih cepat dibandingkan kulit wajah, seperti munculnya garis halus, bintik-bintik gelap, kulit longgar, dan pembuluh darah yang besar.

Kabar baiknya, beberapa produk perawatan kulit wajah juga bisa diaplikasikan di tangan. Dilansir dari newbeauty.com, Jumat (2/11/2018), berikut ini adalah beberapa tips membuat tampilan kulit tangan awet muda, penasaran?

1. Mengaplikasikan tabir surya

Tidak hanya pada kulit wajah, mengaplikasikan tabir surya di kulit bagian tubuh manapun sama pentingnya. Aplikasikan tabir surya secara teratur saat akan beraktivitas di luar, maupun di dalam ruangan.

Selain itu, konsumsi lebih banyak buah dan sayuran. Buah dan sayuran dapat mencegah kerusakan yang mengarah pada penuaan dini pada kulit.

 

Menggunakan antioksidan topikal

2. Menggunakan antioksidan topikal

Ingin mengambil langkah tambahan? Gunakan juga antioksidan topikal ke bagian kulit tangan untuk melindunginya dari kerusakan akibat lingkungan.

Serum vitamin C bisa membantu membuat tampilan kulit tangan yang awet muda. Sudah pernah coba cara ini?

3. Laser

Laser baru-baru ini disetujui oleh FDA dapat mengatasi masalah penuaan pada kulit tangan. Selain itu, laser dapat digunakan untuk mengatasi perubahan warna, munculnya keriput, dan penampilan kulit tangan secara keseluruhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading