Sukses

Beauty

Cara mudah membuat tampilan bibir lebih tebal

Fimela.com, Jakarta Sejak kemunculan keluarga Kardashian, bibir tebal tampaknya langsung menjadi tren. Semua orang berlomba- lomba ingin memiliki tampilan bibir tebal dengan atau tanpa makeup.

Bahkan beberapa orang rela melakukan perawatan invasif dengan menyuntikkan cairan ke dalam bibir untuk membuat tampilan yang tebal. Namun, ternyata ada satu cara yang sudah sering dilakukan, ternyata berhasil membuat tampilan bibir tebal, apakah itu?

Dilansir dari sheknows.com, Jumat (2/11/2018), mengaplikasikan lipstik ombre sebenarnya juga memberi ilusi bibir yang lebih penuh, serta tebal. Warna yang memudar dari gelap ke terang berfungsi seperti bayangan alami mulut dan kontur di bibir.

 

Menggunakan lip liner

Selain itu, membuat lipstik ombre juga tidak sulit, cukup menggunakan warna gelap dan warna yang lebih terang untuk dibaurkan. Berikut ini adalah langkah-langkah sederhana yang bisa dilakukan.

Buat garis besar mulut dan sudut bibir dengan lip liner berwarna gelap, lakukan di garis bibir yang tebal, bukan yang tipis. Isi bagian tengah dengan lipstik berwarna terang, lalu baurkan perlahan. Sudah sering melakukannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading