Sukses

Beauty

Skip-Care, Tren Perawatan Kulit Terbaru dari Korea yang lebih Praktis

Fimela.com, Jakarta Industri kecantikan Korea sukses merambah ke seluruh dunia. Tak hanya menghadirkan produk-produk berkualitas, ritual kecantikan Korea nampaknya sudah menjadi bagian dari gaya hidup perempuan dunia dalam merawat kecantikan kulit mereka.

 Seperti yang kita tahu, Korea memiliki ritual khas kecantikan dengan melakukan 10 langkah penggunaan skincare demi tampilan kulit yang sehat dan menjanjikan. Namun sayangnya, melakukan 10 langkah kecantikan dinilai tidak praktis dan cukup membuang waktu. Hal inilah yang pada akhirnya diminimalisir oleh para generasi milenial yang menghadirkan tren kecantikan Korea terbaru yaitu Skip-Care.

Skip-care

Seperti yang dilansir dari Byrdie.com, skip-care merupakan metode yang memungkinkan kulit  untuk mengidentifikasi bahan kandungan inti dari skincare yang digunakan. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir penggunaan kandungan yang tidak diperlukan oleh kulit sehingga skincare tidak terbuang sia-sia.

Sebagai contoh, jika sahabat Fimela terbiasa dengan ritual kecantikan yang mengandalkan beberapa produk dasar seperti moisturizer, balancing water, toner, brightening, dan anti-aging, maka skip-care menganjurkan untuk mencari sebuah produk yang memiliki kemampuan di atas.

Cara meringkas penggunaan produk skincare tersebut dinilai mampu membuat produk skincare bekerja lebih efektif. Bahkan, cara ini juga dapat menghemat waktu lebih dan tentunya akan kebih hemat dan bijak dalam berbelanja produk skincare.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading