Sukses

Beauty

3 Gaya Rambut Ini Jadikan Tampilan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya perawatan wajah saja yang dapat membuat penampilan selalu awet muda. Melainkan potongan rambut juga dapat mempengaruhi tampilanmu.

Kini, gaya rambut ala Jennifer Aniston telah lama ditinggalkan. Menurut Damian Santiago, co-pemilik salon Mizu New York, gaya rambut klasik membuat seorang perempuan telihat tua.

Untuk itu, cobalah salah satu gaya rambut yang menantang atau yang sedang tren untuk mengubah penampilan agar tampak lebih muda, dilansir dari shefinds.com

1. Glam bob

Ada beberapa potongan rambut bisa membuatmu tampil lebih chic seperti potongan glam bob. Ketika kita menua, kulit kita kehilangan kolagen dan dapat membuatmu terlihat lebih keriput di area garis rahang. Memotong rambut menjadi solusinya, sebab potongan bob dapat memperlihatkam tulang pipi dan mata menjadi fokus.

"Sudut rambut pada potongan bob menciptakan ilusi tulang pipi terangkat dan rahang yang lebih tinggi, membuat bob pilihan yang bagus jika wajahmu sudah mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan" penata rambut selebriti Jessica Gillin dari Marie Robinson Salon.

2. Menggunakan poni

Menggunakan poni tentu mengingatkan kita akan masa kecil. Padahal, potongan rambut dengan poni sangat cocok untuk usia berapa pun. Poni tebal, akan membuat tampilan terlihat lebih muda.

3. Potongan rambut pixie

Ini mungkin potongan rambut paling berani, apalagi bagimu yang selalu memiliki rambut panjang. Namun, potongan pixie secara otomatis dapat memperlihatkan tulang pipi dan garis rahang. Potongan ini dapat membuatmu terlihat lebih semangat, percaya diri, dan awet muda. 

Sebelum memutuskan untuk melakukan potongan pixie, pastikan sahabat Fimela mengunjungi salon lebih sering untuk mempertahankan bentuk potongan rambut. 

Jangan lewatkan Fimela Fest 2018 'Back To Youth' pada tanggal 16-18 November 2018 di Gandaria City, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading