Sukses

Beauty

Trik Mudah Membuat Tampilan Rambut Bergelombang Terlihat Lebih Alami

Fimela.com, Jakarta Rambut bertekstur gelombang menjadi salah satu pilihan bagi orang-orang yang mudah bosan dengan gaya rambut yang lurus. Namun, memiliki rambut keriting juga bukan tanpa tantangan sama sekali.

Rambut yang ditata menggunakan alat biasanya akan kembali ke tekstur awal seiringnya waktu, membuat tampilan rambut jadi berantakan. Sering mengalami rambut bergelombang namun terlihat berantakan di tengah-tengah hari?

Jangan khawatir, dilansir dari purewow.com, Kamis (8/11/2018), berikut ini adalah trik mudah membuat tampilan rambut bergelombang yang tertata sempurna. Sudah pernah coba?

 

Langkah membuat tampilan rambut bergelombang

Yang dibutuhkan hanya sikat rambut dan metode pengeritingan yang biasa dilakukan. Pertama-tama, bagi rambut dengan ketebalan satu sampai dua inci dengan sikat.

Sering menggunakan alat pemanas rambut? Kuncir rambut dengan hanya menyisakan dua inci dari ujungnya.

Bagian rambut yang boleh digulung sambil dipanaskan menggunakan alat hanya dua inci dari ujung tersebut. Mungkin berdasarkan kebiasaan, gulung rambut dimulai dari akar hingga ujung, benar?

Namun, ketika yang ditata dengan alat hanya di bagian tertentu, ikal yang terbentuk akan tampak lebih alami. Sudah pernah coba cara ini untuk membuat tampilan rambut keriting yang alami?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading