Sukses

Beauty

Salah Posisi Tidur, Wajah Akan Terlihat Lebih Tua dari Usia Sebenarnya

Fimela.com, Jakarta Ya! Posisi tubuh saat tidur. Ini mungkin terdengar sepele. Namun setelah mengetahui efeknya untuk kulit wajah, pasti tidak akan terdenger sepele lagi. Apalagi ini berhubungan dengan kecantikan. 

Dari deretan posisi tidur ini,--tubuh menyamping, menghadap kiri dan kanan, posisi telentang, dan tengkurap, mana yang menjadi posisi tidur favorit? Tidur tengkurap tidak lah baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit, khususnya pada mata. Nah, untuk yang sering bermasalah pada mata sembab atau bengkak, padahal sudah menggunakan eye cream, mungkin kesalahan terjadi pada posisi tidur kita.

Mengapa? Posisi tidur tengkurap memicu penumpukan cairan di area kulit mata. Penumpukan ini mendorong kulit untuk melakukan tekanan kuat hingga menyebabkan kolagen alami kulit menghilang. Alhasil, tanda-tanda penuaan dini pun lebih cepat terlihat. Meskipun kita belum memasuki usia aging.

Lalu, posisi tidur apa yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit?

Posisi tidur telentang atau miring ke kanan dan kiri adalah posisi tidur yang terbaik untuk kondisi kulit wajah. Jika tubuh sudah mendapatkan kulitas tidur yang cukup, posisi tidur pun sudah benar. Skincare yang digunakan untuk perawatan wajah malam hari pun akan bekerja lebih maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading