Sukses

Beauty

Persiapan Jelang Victoria's Secret Fashion Show, Sejumlah Model Beberkan Rahasia Tampilannya

Fimela.com, Jakarta Persiapan jelang Victroia's Secret Fashion Show telah dilakukan sejak beberapa bulan terakhir. Gelaran yang ditunggu-tunggu ini tentu menghadirkan para model yang akan memperagakan koleksi lingerie seksi dari brand ikonis ini. Sejumlah model sudah terpilih sebagai bidadari Victoria's Secret. Sebut saja Gigi Hadid, Bella Hadid, Kendall Jenner, dan Winnie Harlow yang sudah siap untu tampil memukau di atas pentas.

Tahun ini, Makeup Artist ternama Charlotte Tilbury akan menampilkan riasan bidadari yang benar-benar menghadirkan kesan angelic dan berbeda dari biasanya. Di samping show tersebut, para angels pun sudah mulai mempersiapkan penampilannya di atas pentas nanti. Bahkan, jelang peragaan peniting ini, sejumlah model memiliki rahasia tersendiri untuk tampil sempurna. Seperti yang dilansir dari teenvogue, simak berikut ini.

Rahasia para model

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Victoria's Secret (@victoriassecret) on

 

- Taylor Hill

Taylor Hill benar-benar mempersiapkan penampilannya. Ia mengandalkan salah satu serum dari merek ternama Lancome. Serum Genifique dari Lancome, masker, dan vitamin E menjadi kunci kulit sehatnya.

- Jasmine Tookes

Dirinya menjaga tampilan alisnya agar tetap sempurna dengan penggunaan eyebrow gel.

Rahasia para model

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Victoria's Secret (@victoriassecret) on

- Chey Maya Carty

Ia mempunyai cara pintar untuk menghapus kantung mata yang mengganggu penampilan. Dengan mengandalkan sendok yang didinginkan dan diaplikaskan ke mata selama 5-10 menit. HaSilnya pun terlihat sangat signifikan.

- Kelsey Merritt

Menjadi salah satu model pertama dari Filipina, ia memprioritasjan perawatan rambutnya dengan ragam tools untuk hasil sempurna.

- Liu Wen 

mengandalkan kompleksi kulit sehatnya yang menjadi aset utama pada dirinya. Dengan riasan yang sederhana, tentu akan semakin menampilkan kesan memukau yang tiada duanya.

- Winnie Harlow

Merupakan kesempatan pertama Winnie Harlow untuk berjalan di pentas Victoria's Secret. Dengan keunikan yang dimilikinya, tentu menjadi kelebihan utama dari Winnie. Rahasia untuk tampil memukau kali ini adalah dengan percaya diri dan mengandalkan wewangian dari Victoria's Sceret LOVE Star Fragrance untuk menjaga aroma tubuhnya agar senantiasa segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading