Rahasia Tubuh Langsing dan Sehat Gal Gadot

Karla Farhana13 Nov 2018, 16:00 WIB
Wonder Woman 1984

Fimela.com, Jakarta Sosok Gal Gadot usai memerankan Wonder Woman di tahun 2017 lalu hingga kini menjadi perhatian semua orang di seluruh dunia. Terang saja, perempuan cantik asal Israel ini memang memukau di dunia perfilman. 

Bukan hanya bakatnya yang pantas diacungi dua jempol, Gadot juga memiliki fisik yang dikagumi banyak fansnya. Di usia 33 tahun, Gadot memiliki tubuh yang fit dan langsing. 

Tak heran, pasalnya sebelum memulai syuting Wonder Woman tahun kemarin, Gadot harus menjalani serangkaian latihan, mulai dari latihan fisik dan juga martial art. Meskipun terdengar berat, namun latihan berat ini mampu dia lakukan dengan baik. Tak heran, ibu dari dua anak ini memang sempat bergabung dengan Israeli Defense Force. 

Namun di luar itu, pemenang Miss Israeli tahun 2004 ini memang hobi berolahraga. Dilansir dari The List, Gadot memang sangat menyukai TRX dan apddle boat sebagai olahraga favoritnya. Tidak hanya memiliki tubuh indah dan fit, kulit Gal Gadot juga bersih bercahaya. Lantas, apa alasannya?

Banyak Mengonsumsi Sayuran

Gal Gadot
Beberapa artis Hollywood ini ternyata pernah melakukan kesalahan. Parahnya, membuat mereka dicap bodoh (Jordan Strauss/Invision/AP)

Kepada Marie Claire, Gadot mengaku memiliki aturan makan yang selalu dia taati. Bukan hanya ingin tetap langsing, Gadot mengonsumsi banyak sayuran berkualitas baik untuk kesehatan tubuhnya. 

"Saya tidak ingin menjadi kurus, tapi saya ingin tahu kalau saya hanya memasukkan makanan berkualis baik ke dalam tubuhku," katanya kepada majalah tersebut. 

Selain sayuran, Gadot juga mengonsumsi ayam dan ikan dengan sayuran sebanyak 30-40 persen. "Sayuran yang kularga saya konsumsi sebagian dimasak atau juga dimakan mentah," jelasnya. 

Sushi Tanpa Wasabi dan Kecap Asin

cara membuat sushi
(sumber: pixabay)

Gadot, seperti banyak orang lainnya, sangat mencintai sushi. Namun yang membuatnya berbeda dari orang kebanyakan adalah caranya memakan sushi. Istri dari Yaron Varsano ini sangat suka mengonsumsi makanan khas Jepang ini tanpa wasabi dan kecap asin. 

Lanjutkan Membaca ↓