Sukses

Beauty

Keseruan Menjelajah YSL Hotel Beauty di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Beauty Enthusiasts pasti sudah tahu destinasi yang heboh di akhir pekan lalu. Ya, Yvest Saint Laurent (YSL) membuka showcase menarik yang bertajuk YSL Beauty Hotel di Plaza Indonesia lantai 5.

Berlangsung sejak tanggal 9 November - 11 November 2018 lalu, YSL Beauty Hotel menghadirkan sudut-sudut menarik yang layak untuk diabadikan mulai dari area lobi, kamar hotel, beauty club, yang tentunya sangat Instagramable.

Sejak awal pembukaan YSL Beauty Hotel, kesan eksklusif tercipta membuat kamu seakan menjadi tamu istimewa. Saat memasuki area lobby masuk, concierge akan membantu proses check-in dengan melakukan personalized scan QR code dan diberikan kartu yang menyerupai kunci hotel.

Setelah masuk, ruangan pertama yang dipamerkan adalah LA Powder Room yang memajang beragam produk lipstik YSL mulai dari Rouge Pur Couture sampai Rouge Volupte Shine. Puas bermain dengan lipstik, ruangan selanjutnya adalah RPC Slim Video Corner. Di sini, kamu bisa menampilkan talenta seorang model dan tersedia fotografer yang akan merekam aksi kamu.

YSL Beauty Hotel

Puas berlenggak ala seorang model, destinasi selanjutnya adalah rockstar bedroom, di mana terdapat set gitar yang akan membuat kamu benar-benar merasa seperti seorang rock star. Lalu dilanjutkan dengan menjelajahi Volupte Liquid Colour Balm Room yang menggemaskan. Ruangan ini dikelilingi dengan neon pink dengan instalasi berbentuk bibir yang Instagramable.

Terakhir, YSL Beauty Club hadir dengan mesin ATM. Namun bukan digunakan untuk menarik uang, tapi mesin ATM ini dapat mengeluarkan lipstik sesuai pilihan kamu. Selesai, keseruan terus berlangsung hingga proses check out. Kamu bisa melakukan check out dan mendapatkan hadiah spesial dari YSL. Seru!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading