Sukses

Beauty

Infusi Bahan Alami untuk Eksfoliasi Wajah Optimal

Fimela.com, Jakarta Dalam merawat kecantikan kulit, eksfoliasi menjadi hal penting yang harus dilakukan. Walaupun hanya dilakukan secara berkala, namun ritual kecantikan yang satu ini dapat memberikan banyak manfaat bagi kulit.

St. Ives yang merupakan brand kecantikan ternama yang unggul dengan face scrub nomor 1 di Amerika, melansir sejumlah varian scrub ternarunya.

St. Ives merupakan face scrub yang terbuat dari 100% eksfolian dan ekstrak alami yang mempu menciptakan kesan kulit halus, segar, dan lembut.

Menjadi merek facial scrub nomor 1 di Amerika, St. Ives berekspansi menghadirkan produk-produknya dan kini hadir di Indonesia. dengan 4 varian berbeda yaitu Fresh Skin Apricot Scrub, Gentle Smoothing Oatmeal Scrub and Mask, Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Oranges Scrub, Energizing Coconut & Coffee Scrub.

Face scrub ini mampu memanjakan dan merawat kulit secara aman berkat kandungan alami terbaik dari bumi yang terdapat dalam formulanya. Lebih dari 60 tahun, St Ives tak henti-hentinya bereksplorasi dan menggunakan bahan alami. 

St. Ives facial scrub

Buah kenari menjadi eksfolian alami yang digunakan St. Ives untuk ciptakan kulit sehat, lembut, dan bercahaya. Bahkan kulit kenari yang berasal dari California telah digiling dalam produk St. Ives face scrub tanpa menggunakan plastic microbeads. 100% bahan alami yang terkandung berasal dari ragam buah dan bahan alami lainnya.

Produk ini memuliki empat varian yang bisa dicoba degan khasiat yang beragam. Terdapat pilihan aprikot yang mampu membuat kulit terasa halus dan lembut. Oatmeal yang mampu menenangkan, menyejukka, dan menutrisi kulit. Coconut and Coffee berfungsi sebagai scrub yang dapat mengangkat sel kulit mati sekaligus menyegarkan kulit kusam. Tak ketinggalan ektrak Pink Lemon dan Jeruk Mandarin untuk mencerahkan area gelap sekaligus meratakan warna kulit. Dengan khasiatnya yang unggul, scrub ini juga memiliki aroma-aroma segar nan menggoda.

Dengan haRga terjangkau, kamu bisa memiliki kulit cerah impian dengan cara yang aman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading