Sukses

Beauty

Trik Wajah Terlihat Awet Muda dengan Masker Kentang

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang terlihat awet muda merupakan impian semua perempuan. Banyak cara bisa dilakukan, salah satunya menggunakan masker kentang. Kentang mengandung anti-oksidan dan kaya mineral serta vitamin yang dibutuhkan kulit.

Mengonsumsi dan menjadikan kentang sebagai bahan perawatan kecantikan, dipercaya dapat membantu kulit terlihat lebih cerah, sehat, dan awet muda. Cara membuat masker kentang sangat mudah.

Kita hanya perlu menghaluskan kentang kemudian aplikasikan pada wajah. Diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas hingga bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin dua kali dalam semingu untuk hasil akhir wajah yang lebih sehat dan bercahaya.

Nah lantas setelah perawatan rutin dengan masker kentang, apasaja perubahan pada kulit yang terlihat? Seperti dilansir dari situs Boldsky, Jumat (16/11), berikut manfaat menggunakan masker kentang untuk wajah terlihat awet muda.

1. Kulit lebih glowing

Kulit yang bersinar dan sehat atau yang biasa disebut glowing merupakan impian hampir semua perempuan. Kentang mengandung vitamin dan anti-oksidan yang membuat kulit Anda terasa lebih sehat dan lembap.

Campurkan kentang yang telah dihancurkan dengan madu. Aplikasikan pada seluruh bagian wajah. Setelah 15 menit, bilas wajah dengan bersih dan lakukan treatment ini secara rutin dua kali dalam seminggu.

 

Menyamarkan tanda-tanda penuaan

2. Menghilangkan noda hitam

Noda hitam pada wajah merupakan salah satu tanda penuaan. Selain membuat wajah glowing, kentang juga membantu menghilangkan noda hitam di kulit.

Campurkan jus kentang, air lemon, madu, dan minyak zaitun. Kemudian aplikasikan pada wajah untuk menghilangkan noda hitam akibat penuaan dini.

3. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari

Kulit yang sering terpapat sinar matahari secara perlahan akan terlihat kusam. Masker kentang menjadi salah satu cara untuk memberikan rileksasi pada wajah dan membantu membuatnya cerah kembali dan tentunya membuat kamu terlihat lebih muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading