Sukses

Beauty

Pertama Kali Cobain Garnier Bright Up Tone-up Cream, Beneran Bisa Cerah Dalam Sekejap?

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang suka kepoin rahasia cantik cewek Korea, pastinya tahu kalau sebagian besar suka pakai krim pencerah dalam keseharian. Krim ini dinilai ampuh untuk mencerahkan wajah dalam waktu sekejap. Penasaran untuk cobain?

Kini nggak perlu repot mendapatkannya di Korea. Garnier telah merilis produk terbarunya Garnier Bright Up Tone Up Cream yang merupakan inovasi krim pencerah wajah instan yang dapat membuat wajah cerah seketika lebih natural tidak abu-abu. Tim Fimela bahkan sudah cobain langsung kehebatan krim ini. Penasaran dengan hasilnya? Baca selengkapnya di sini yuk.

 Packaging

Lewat packaging-nya, kamu akan mendapatkan banyak informasi dari produk yang satu ini. Mulai dari informasi mengenai klaim produk, tanggal expired, komposisi, cara pakai hingga nomor BPOM produk yang penting banget untuk dicek.

Garnier Bright Up Tone Up Cream punya kemasan tube yang cukup kecil, sehingga memudahkan saat akan dipakai. Kemasannya yang ringan dan mudah dibawa membuatnya travel friendly banget.

Tekstur, Warna dan Aroma

Garnier Bright Up Tone Up Cream memiliki tekstur krim yang cukup kental. Namun, ketika dioleskan, teksturnya watery, sehingga terasa ringan dan mudah diaplikasikan ke muka. Tim Fimela yang cobain merasa nyaman karena nggak lengket dan menyerap ke dalam kulit. Berwarna putih, Garnier Bright Up Tone Up Cream punya aroma yang lembut dan menyegarkan.

Hasil Pemakaian

Tim Fimela menggunakannya sebagai langkah keempat setelah mengaplikasikan krim mata, serum, dan pelembap, sebelum menggunakan tabir surya sebagai langkah terakhir. Menarik, karena produk tone up cream terbaru dari Garnier ini tidak terlalu meninggalkan white cast, dibandingkan produk tone up cream dari label lainnya.

"Muka aku beneran langsung cerah tapi tetep natural, nggak abu-abu. Menurut aku hasilnya lebih natural dibandingkan produk Tone Up lain yang sebelumnya pernah aku coba." kata salah satu Tim Fimela.

Karena berfungsi untuk meningkatkan warna kulit, sebaiknya krim ini tidak digunakan secara berlebihan, karena akan menjadikan kulit terlalu putih.

Garnier Bright Up Tone Up Cream diperkaya dengan kandungan vitamin C, ekstrak soy yoghurt, dan UV filter yang dapat melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari. Setelah digunakan, kulit menjadi lebih cerah natural tidak abu-abu dan tidak meninggalkan kesan lengket.

Mencari produk kecantikan yang multifungsi untuk mencerahkan kulit dan melindunginya dari paparan sinar matahari? Garnier Bright Up Tone Up Cream dibuat dengan formula yang ringan dan tidak menyumbat pori-pori, sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Garnier Bright Up Tone Up Cream dibanderol dengan harga Rp. 25.000 yang bisa kamu beli di Watsons, Guardian atau Official Store Garnier yang ada di Lazada. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading