Sukses

Beauty

Ini Fungsi Lain dari Eyeliner Berwarna Putih

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan perempuan lebih familiar menggunakan eyeliner dengan warna hitam, daripada warna lainnya. Padahal menggunakan eyeliner dengan warna selain hitam akan memberikan tampilan yang lebih berani.

Menggunakan eyeliner sendiri dapat memberikan definisi lebih pada mata. Sehingga pancaran mata akan lebih terlihat jelas. Karena eyeliner akan membuat mata sebagai fokus utama dari tampilan keseluruhan.

Selain hitam, eyeliner putih juga dapat memberikan tampilan yang tidak kalah dramatis. Dikutip dari Boldsky pada Senin (19/11/2018) ada trik mudah menggunakan eyeliner putih secara tepat.

1. Digunakan sebagai dasar eyeshadow

Jika bingung menggunakan eyeliner putih untuk apa, bisa digunakan sebagai dasar dari eyeshadow. Eyeliner putih akan membuat eyeshadow lebih tahan lama dan bisa berfungsi sebagai primer sebelum menggunakan makeup mata.

2. Untuk mewarnai sudut mata

Fungsi mengenakan eyeliner putih lainnya adalah untuk mencerahkan sudut bagian dalam mata. Umumnya, sudut mata terlihat cukup gelap. Dengan mencerahkannya akan membuat mata yang terlihat lelah, menjadi terlihat lebih cerah dan besar. Selain itu, eyeliner putih akan memberikan tampilan yang lebih alami daripada menggunakan eyeshadow.

 

Fungsi lain eyeliner putih

3. Menutupi bercak merah

Jika memiliki bercak merah akibat gigitan serangga atau jerawat, bisa ditutupi menggunakan eyeliner putih. Cukup dioleskan tepat di bintik-bintik merah, kemudian tutupi dengan concealer.

4. Menegaskan alis

Fungsi eyeliner putih lainnya adalah untuk mempertegas alis sehingga memberikan tampilan yang definitif di sekitar mata. Pertama, gunakan pensil untuk mengisi volume alis, kemudian aplikasikan eyeliner putih pada garis alis.

5. Membuat mata lebih besar

Jika menginginkan ilusi mata yang lebih besar dengan makeup, gunakan eyeliner putih. Tak hanya itu, eyeliner putih juga akan membuat pancaran mata lebih cerah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading