Sukses

Beauty

Tips Merawat Rambut Keriting Secara Alami, Pernah Coba?

Fimela.com, Jakarta Rambut keriting alami memiliki tekstur yang unik, masih banyak orang merasa bingung dengan cara merawat dan menatanya. Sebenarnya, merawat rambut alami bukan hanya sekedar fisik, namun juga pola pikir bahwa bagaimana pun keadaan rambut alami harus diterima.

Rahasia untuk menata rambut keriting alami adalah mengikuti teksturnya, bukan menentang atau memaksanya menjadi lurus. Pemilik rambut keriting alami harus menerima keadaan rambutnya dan memilih produk yang bisa membantunya menciptakan gaya yang diinginkan.

Rambut keriting alami sebaiknya dirawat dengan produk yang dapat menghidrasi, karena rambut keriting alami cenderung lebih kering daripada jenis rambut lainnya. Inilah pentingnya menambahkan kelembapan pada rambut setiap hari, seperti dilansir dari huffingtonpost.com, Senin (19/11/2018).

 

Rambut keriting alami butuh hidrasi lebih

Terutama rambut keriting alami dan juga diwarnai. Tidak hanya sampo, namun juga kondisioner, masker rambut, dan perawatan uap. Terakhir adalah jangan tergiur menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli produk tertentu atau mencoba tren rambut terbaru. Tidak semua produk atau tren rambut bekerja untuk semua orang, kenali jenis rambut diri sendiri dan produk yang bisa bekerja dengan baik untuk jenis rambut tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading