Sukses

Beauty

Pengalaman Eksfoliasi Menyenangkan Dikemas Dalam #TurnUpTheGlow Campaign dari St. Ives

Fimela.com, Jakarta Banyak jalan menuju Roma. Peribahasa itu menjadi pengingat agar tidak berhenti dalam mengusahakan sesuatu. Apalagi bagi seorang wanita yang selalu mencoba berbagai cara dan mencari jalan dalam menjaga kesehatan kulit dan menjadi cantik.

Salah satu jalan menjadi cantik adalah melakukan perawatan wajah dan sudah selayaknya mendapat prioritas. Namun dari sekian banyak perawatan wajah, sebenarnya ada jalan yang lebih mudah, yaitu memilih personal care item natural product.

Dengan memilih produk natural tanpa kandungan kimia alias 100 persen natural, artinya kulit mendapat perlindungan pelembab alami. Termasuk mendapatkan hasil G-L-O-W-I-N-G dengan 100 persen eksfolian dari ekstrak bahan alami terbaik.

Dengan pengalaman puluhan tahun dalam perawatan kulit, St. Ives sebagai brand facial scrub nomor 1 dari Amerika mengampanyekan #TurnUpTheGlow sebagai rutinitas perawatan kulit wajah. Head of e-Commerce PT Unilever Indonesia, Hira Triadi menjelaskan bahwa produk ini kini hadir di Indonesia, untuk mengajak wanita Indonesia memancarkan their glowing skin bersama St Ives dalam kampanye #TurnUpTheGlow.

"Semua produk Si. Ives mengandung 100 persen natural exfoliants yaitu kulit kenari California dan juga 100 persen natural extracts, seperti apricot, pink lemon, oatmeal, dan coffee. Keempat varian itu punya manfaat yang berbeda-beda," jelas Hira.

Dalam launching #TurnUpTheGlow campaign pada Rabu (24/10) berbarengan dengan peluncuran dua varian St. Ives yang dipasarkan di Indonesia, yaitu Energizing Coconut & Coffee dan Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange.

Selain itu juga memperkenalkan bahwa St. Ives hadir di pasar Indonesia dengan tampilan baru yang sangat fresh dan vibrant. Dengan tampilan baru ini, Hida mengharapkan agar setiap wanita Indonesia bisa mengandalkan St. Ives sebagai produk alami dalam perawatan wajah rutin.

"Dengan 100 persen natural exfoliants and extracts-nya, St. Ives akan membuat rutinitas scrub menjadi menyenangkan dan tentunya akan #turnuptheglow of your skin! We are excited to take the St. Ives brand towards a new fresh approach and a fun way to pamper and turn up your glow!

Dalam acara St. Ives X Fimela juga menghadirkan sejumlah influencer dan key opinion leader (KOL), seperti Tyna Kanna Mirdad dan Aurelia Carisa. Mereka tentunya berbagi pengalaman setelah menggunakan St. Ives dalam hitungan tahun.

Dari tim Fimela juga turut menghadirkan Managing Editor Fimela, Adinda Tri Wardhani yang menjelaskan mengenai pentingnya eksfoliasi dan cara melawat kulit bagi wanita aktif masa kini.

Dikemas Menarik

Pengalaman yang diberikan dalam acara St. Ives X Fimela bukan sekadar mencoba produk saja. Tapi influencer dan KOL juga diberi pengalaman seru lain yang bisa jadi momen berharga.

“Buat aku, ini jadi momen yang berkesan banget karena semakin tau ingridients product natural St. Ives ini say no to plastic. Produk ini membuktikan bahwa mereka bukan hanya ingin memberikan yang terbaik untuk kulit, tapi juga peduli lingkungan,” jelas salah satu influencer, Claudia Setyohadi.

Terkait pemberian yang terbaik untuk kulit yang dijaga dari luar, juga butuh perawatan dari dalam tubuh. Di acara tersebut, para influencer dibekali dengan workshop singkat tentang makanan sehat, seperti smoothie bowl yang berisi beragai macam buah.

“Smoothie bowl sebenarnya bukan dessert tapi cocok dikonsumsi sebagai breakfast. Selain tinggi kalori, juga makanan sehat ini mengandung vitamin yang baik untuk tubuh dan kecantikan kulit,” kata Irawan Cristanto dari Mangia Resto.

Dan tak ketinggalan, beragam hadiah bagi para influencer. Mulai dari voucher belanja Rp500 ribu sampai hadiah spesial smartphone. Untuk diketahui, setiap varian St. Ives facial scrub memiliki manfaat berbeda-beda dan kini sudah didapatkan di store terdekat atau melalui platform digital.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading