Sukses

Beauty

Pentingnya Bersihkan Wajah Sebelum Menggunakan Makeup

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan perempuan, membersihkan wajah setelah menggunakan makeup, betul demikian?

Padahal, menurut Makeup Artist (MUA) ternama Bubah Alfian membersihkan wajah bisa dilakukan sebelum menggunakan makeup. Hal ini akan berpengaruh pada hasil akhir makeupmu.

“Membersihkan wajah sebelum bermakeup penting, karena hasil makeup yang bagus berasal dari kulit wajah yang sehat," papar Bubah saat ditemui dalam acara peluncuran Nivea Skin Breathe Xpert di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Jakarta, beberapa waktu lau.

Menurut Bubah, jika kulit wajah bersih, makeup pun akan menyatu pada kulit. Alhasil hasil makeup pun jadi terlihat bagus.

Membersihkan wajah sebelum bermakeup pun salah satu cara dalam merawat wajah agar tetap sehat.

Pembersih wajah praktis

Bubah mengungkapkan, memiliki kulit wajah bersih dan sehat sebelum menggunakan makeup merupakan investasi yang penting untuk mendapatkan hasil riasan yang sempurna.

Salah satu pembersih wajah yang praktis ialah Nivea MicellAIR Skin Breathe XPERT. Apalagi bagi sahabat Fimela yang selalu menggunakan heavy makeup.

Tentunya riasan tersebut membutuhkan pembersih wajah yang mampu menghapus make-up dengan cepat dan optimal.

“Hal inilah yang selalu saya tegaskan ke klien dan peserta makeup class, karena kulit wajah yang terawat adalah kanvas impian semua Makeup Artist karena memudahkan aplikasi produk dan implementasi berbagai teknik makeup,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading