Sukses

Beauty

Trik Menciptakan Dewy Look Tanpa Makeup Menor

Fimela.com, Jakarta Ketika berbicara tentang dewy makeup look, satu hal yang langsung terbayang di kepala mungkin adalah k-beauty. Ya, orang Korea berhasil mempopulerkan tren kecantikan yang menonjolkan kulit sehat, tanpa perlu menggunakan makeup secara berlebihan.

Terinspirasi dari hal yang sama, MAC sebagai label kecantikan dari Amerika, meluncurkan produk makeup terbarunya, yaitu Studio Perfect Cushion Compact SPF 50 PA++. Dalam rutinitas kecantikan sehari-hari, cushion sebenarnya memiliki fungsi yang dapat menggantikan foundation.

Mencari produk makeup yang memiliki coverage sangat baik, namun dengan tekstur yang lebih ringan, serta hasil akhir yang dapat membuat kulit bersinar sehat? Studio Perfect Cushion Compact SPF 50 PA++ bisa menjadi pilihan yang tepat.

 

Studio Perfect Cushion Compact SPF 50 PA++ dari MAC Cosmetics

Dibuat dengan Fortified Moisture Fusion Complex, Studio Perfect Cushion Compact SPF 50 PA++ dapat membantu mengatasi masalah kulit kering dan kusam. Tidak lupa, sesuai dengan namanya, produk ini juga dapat melindungi kulit wajah dari bahaya sinar matahari.

Studio Perfect Cushion Compact SPF 50 PA++ hadir dalam sembilan pilihan warna yang telah disesuaikan dengan warna kulit orang Asia. Penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading