Gaya Rambut 60an yang Memikat Hati

Ega Maharni22 Nov 2018, 15:30 WIB
Gaya Rambut

Fimela.com, Jakarta Gaya rambut bisa merubah penampilan setiap orang, biasanya gaya rambut yang jadi andalan para perempuan zaman sekarang kalau tidak dikuncir, pasti rambut dibiarkan terurai.

Namun, bukan hanya gaya rambut simpel seperti itu saja yang dijadikan andalan, gaya rambut kekinian pun kini sudah banyak didominasi dengan model rambut cantik dengan bentuk yang manis.

Tetapi, jika menoleh lagi ke tahun 60an, bagaimana gaya rambut para perempuan di masa itu, terlihat sangat indah dan pastinya menarik untuk diterapkan pada masa sekarang.

Tutorial membuat gaya rambut 60an

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Tidak sulit membuat gaya rambut seperti perempuan tahun 60an, cukup mengandalkan sisir dan bandana saja untuk terlihat manis dan memesona. Caranya cukup simpel, seperti yang dibuat pada tutorial di atas ala Hair Stylish, Sarah Angius, rambut tahun 60an hanya butuh terlihat bervolume.

Untuk membuat kesan volume yang tinggi pada rambut, dalam rambut bagian disasak sedikit untuk menampilkan kesan berisi, lalu tidak lupa disematkan bandana sebagai pemanis. Biarlah rambut tergerai lurus untuk menciptakan tampilan yang elegan.

Lanjutkan Membaca ↓