Sukses

Beauty

Pesona Bird Print di Musim Gugur

Vemale.com - Menjelang akhir tahun, nuansa musim gugur di negara 4 musim sebenarnya juga hadir di negara kita namun dengan suasana yang lebih cerah. Pada tanaman tertentu, daun-daun mulai menguning dan berguguran sementara bunga-bunga mulai bermekaran. Udara pun menjadi sedikit dingin diiringi dengan angin dan hujan yang sesekali datang. So, ini pasti berpengaruh pada gaya fashion Anda. Cardigan, coat dan scarf atau syal kembali sah untuk digunakan di hari-hari Anda, sementara warna-warna terracota bisa menjadi nuansa yang sangat pas untuk bulan-bulan ini. Agar penampilan Anda tetap fresh dan chic, bermainlah dengan motif-motif print yang catchy. Ekspansi para burung saat musim gugur bisa jadi inspirasi gaya Anda. Berikut ini contekannya!

(c) fashion-stylist
Dress Siluet burung yang tersebar dengan cantik menghadirkan aksi yang modern pada busana Anda. Pilih motif dengan ukuran besar jika Anda ingin gaya yang lebih bold dan berani. Dipadu dengan coat atau cardigan, motif bird prints jadi aksen yang mempercantik penampilan Anda. Pashmina Motif burung pada pashmina ini membuatnya nampak lebih fresh, young dan stylish. Sesuaikan warna motif dengan busana Anda, dan pashmina ini siap melingkar di bahu untuk menangkal angin yang mulai kencang.

(c) blogspot
Cardigan dan jaket Sebagai outer jacket, motif print juga tak kalah cantik. Padukan dengan blouse tanpa motif, semarakkan warnanya dan motif burung-burung ini akan mencerahkan penampilan Anda dengan lembut. Sepatu dan aksesoris Motif bird print tidak selalu hadir di busana, kesan chic juga bisa hadir melalui aksesoris berbentuk siluet burung dan juga motif print yang hadir pada sepatu. Seimbangkan sepatu motif bird prints dengan busana yang tak bermotif agar penampilan tidak terlalu ramai. (vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading