Sukses

Beauty

Pengalaman Seru Belanja Sambil Belajar Kecantikan di Plaza Senayan Beauty Week 2018

Fimela.com, Jakarta Plaza Senayan Beauty Week kembali digelar di Plaza Senayan pada 22-27 November 2018 di Main Atrium. Kegiatan bagi pecinta kosmetik ini kembali digelar setelah tahun lalu sukses dilaksanakan dengan antusias yang luar biasa dari pecinta kecantikan.

Tahun ini, Plaza Senayan menggandeng 16 brand kecantikan internasional yang terdiri dari makeup dan skincare. Menurut General Manager Retail Development Plaza Senayan, Reiko West, Plaza Senayan Beauty Week 2018 ingin menggapai tiga hal. Yakni menjadikan Plaza Senayan sebagai tempat semua menemukan dan merasakan produk kecantikan yang sesuai.

Tak hanya itu, cara ini juga dapat menjadi tempat bagi semua orang untuk mengulik produk kecantikan dengan cara yang menyenangkan, dan berharap bisa memberikan edukasi kecantikan bagi siapa saja.

Untuk itu, Plaza Senayan Beauty Week tahun ini tidak hanya mendatangkan merek kecantikan ternama, melainkan juga menggelar beragam aktivitas menarik. Seperti beauty class dan beauty demo yang akan diberikan oleh influencer dan para profesional di dunia kecantikan.

"Beauty Week ini ingin memberikan pengalaman belanja yang berbeda untuk para pengunjung. Di mana mereka bisa mengikuti kelas atau talkshow sembari berbelanja. Ini akan membuat pengalaman berbelanja menjadi lebih menyenangkan," ujar Adriane Arifin selaku Leasing and Event Plaza Senayan.

 

Belanja sambil belajar

Adriane menuturkan bahwa setiap Beauty Class diselenggarakan oleh merek kecantikan yang terlibat di Plaza Senayan Beauty Week 2018. Di mana setiap merek tetap mengacu pada satu benang merah, yakni makeup dengan highlighter dan bernuansa nude. Tema ini dipilih karena memang tengah menjadi tren di dunia kecantikan.

Ya! Sahabat Fimela tidak hanya sekedar berbelanja produk kecantikan dengan beragam promo yang menarik. Namun juga mendapatkan pengetahuan tips dan trik makeup ataupun perawatan kulit yang tepat.

Beragam aktivitas yang interaktif juga bisa didapatkan di Plaza Senayan Beauty Week 2018. Salah satu membuat body mist yang aromanya bisa dikreasikan berdasarkan karakter pribadi masing-masing. Beragam booth makeup dan skincare dicoba untuk mempelajari langsung cara merias yang tepat sesuai bentuk wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading